Otomotif

10.148 Mobil dan Motor Terjual Selama Sembilan Hari Pameran Telkomsel IIMS 2019

Pameran otomotif Telkomsel IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, yang digelar sejak 25 April 2019 mendatangkan sukses bagi para pebisnis otomotif termasuk produk aftermarket otomotif roda empat dan roda dua. Sampai ke 9 hari pameran, IIMS 2019 membukukan penjualan 10.148 unit kendaraan dengan mengacu pada data surat pemesanan kendaraan (SPK). Rinciannya adalah 9.134 unit mobil dan 1.014 unit motor dengan total nilai transaksi mencapai 3,1 triliun rupiah.

Sementara, Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI), asosiasi pedagang produk aftermarket di Telkomsel IIMS 2019 menyatakan meraih penjualan Rp 7,7 miliar hingga hari ke 9 pameran. “Angka tersebut sangat fantastis dalam hitungan sembilan hari pameran Telkomsel IIMS 2019. Ekspansi kami tahun ini dengan menggunakan seluruh hall B1 dan B2 terbukti berhasil dengan capaian tersebut," ujar Irwan Kusuma, Sekjen PAHAMI. Selama pameran berlangsung, PAHAMI juga menggelar Audio Contest Final Champion of Champion (SQL) di booth PAHAMI Audio Contest All Champion.

Menjelang akhir penyelenggaraan Telkomsel IIMS 2019, Dyandra Promosindo mengadakan Closing Ceremony di Infinite Stage. Salah satu dari rangkaian acara digunakan untuk mengumumkan Awarding Telkomsel IIMS 2019 dan pengundian Grand Prize satu unit DFSK Glory 560 Luxury CVT, satu unit Honda Brio serta lucky draw dengan hadiah 4 unit motor Honda PCX. Presdir Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh mengatakan IIMS akan kembali digelar tahun depan tepatnya pada tanggal 9 – 19 April 2020 dan akan tetap menempati area JIExpo Kemayoran, Jakarta. “Harapan kami industri otomotif di Indonesia akan terus bergerak maju karena Indonesia sendiri merupakan negara yang cukup dipertimbangkan oleh produsen otomotif dunia. Tahun depan kami akan tingkatkan lagi pelayanan dan kegiatan lain demi kemajuan bersama,” ujarnya.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here