Lifestyle

22 Juni 2020 di Indosiar Pukul 21.00 WIB Tayang Senin Sinopsis While You Were Sleeping Episode 7

Berikut sinopsis drama Korea While You Were Sleeping episode 7,saat awal mula kasus baru dari kematian Yoo Soo Kyung. Drama Korea While You Were Sleeping menggantikan slot penayangan Legend of The Blue Sea di Indosiar. While You Were Sleeping dapat disaksikan setiap hari di Indosiar pukul 21.00 WIB.

Serial drama ini dibintangi oleh aktor papan atas Lee Jong Suk dan Bae Suzy. Saat malam sebelum kejadian mengerikan itu terjadi, ternyata sebelumnya Han WooTak telah bertemu Jae Chan yang meminta bantuan. Ia memberikan tempat dan tanggal kejadian perkara 11 April jam 10 malam, di atap sebuah gedung Suji di SangkuDong, Hong Joo akan diserang oleh Kang Dae Hee.

Park Dae Young dan Son Woo Joo yang mendengar itu juga memuji Jae Chan. Di lift, ia bertemu dengan Lee Yu Beom. Saat itu, Lee Yu Beom mengatakan tidak akan bertaruh pada hal yang tidak mungkin ia menangkan.

Jadi Lee Yu Beom tak akan jadi pengacara untuk Kang Dae Hee lagi. Ia juga menitip pesan kepada Kang Dae Hee, tongnya sudah hancur, apapun yang akan dia lakukan tidak akan bisa memenuhinya. Hong Joo berjalan di sebuah taman.

Jae Chan menghampirinya dengan membawa tisu. Sebelumnya, ia melihat Hong Joo menangis menyalahkan dirinya sendiri karena Han Woo Tak tertusuk. Awalnya Hong Joo menyombongkan diri tak akan menangis.

Namun, ia malah menangis kencang. Jae Chan mencoba menenangkannya dan berkata, Han WooTak lega karena melihat Hong Joo baik baik saja. Seorang lelaki muda bernama Do Hak Youngyang juga teman Han Woo Tak adalah teknisi internet.

Ia memperbaiki di apartemen Yoo Soo Kyung, seorang pemanah wanita nasional. Saat itu, pembantu di rumah itu membuatnya kesal karena menyuruhnya. Sehingga ia membuat status, "Akankah kuberi dia pelajaran?“

Han Woo Tak yang terbaring di rumah sakit melihat status temannya itu. Hong Joo dan Ibunya sedang asyik dan bersenang senang. Di sana mereka sedang makan bersama.

Ibunya Hong Joo juga telah mendengar bagaimana dia menyelamatkan putrinya. Jae Chan lantas membayangkan masa lalunya saat di pemakaman. Jae Chan dan Hong Joo remaja sedang dikejar kejar reporter.

Saat itu mereka bersembunyi dan mendengar, kakak yang berprofesi polisi kabur. Ia menyebabkan kematian kedua orang tua mereka saat di rumah duka. Kakak polisi itu adalah teman ayah Jae Chan.

Dia merasa bersalah. Hong Joo melaporkan, polisi berspekulasi ini pembunuhan dan tersangka paling dicurigai adalah Do Hak Young. Saat sarapan, Han Woo Tak dan lainnya juga melihat berita itu.

Dia terkejut, lalu Hong Joo menanyakan apakah dia mengenal pria itu, tetapi Woo Tak mengatakannya tidak kenal. Dia juga akan pulang malam hari ini. Mereka mengantar Woo Tak sampai ke rumah dan membantunya meletakkan barang barang miliknya.

Hong Joo yang merasa khawatir dan berlari keluar rumah. Saat itu, Do Hak Young sudah berada di rumahnya. Pria itu menjelaskan telah menjadi pembunuh, tapi ia merasa tidak bersalah.

Ia juga mengaku bukan dirinya yang melakukan pembunuhan itu. Ia meminta Han Woo Tak untuk membantunya. Han Woo Tak akan percaya dan menyuruh dia untuk menyerahkan diri.

Hong Joo mengancam, jika putusan hakim menyatakannya bersalah, maka ia membongkarrahasia Do Hak Young kepada polisi.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here