Metropolitan

Angela Lee Ungkap Kekagumannya VIRAL Bapak Driver Ojol Kerja Sambil Gendong Anaknya Tertidur

Viral sebuah video yang merekam seorang driver ojek online (ojol) bekerja sambil menggendong anaknya yang tertidur. Video tersebut diketahui direkam oleh selebgram Angela Lee di akun Instagram pribadinya pada Kamis (17/10/2019). Terlihat si bapak driver ojol menunjukkan anaknya yang tertidur lelap.

Sementara sang ayah bekerja, si anak digendong di badan depan sambil mengenakan jaket yang hoodie nya ditutupkan ke kepala. "Ini ada ojol luar biasa sekali, perjuangan buat anak. Luar biasa banget." "Dia narik ojol, tapi sambil gendong anaknya. Wah! Luar biasa lho, Pak. Top!" tutur Angela Lee sambil mengacungkan jempol.

"Perjuangan buat anak," timpal driver ojol. Mendengar ucapan Angela tersebut, driver ojol itu mengucapkan terima kasih sambil tersenyum lebar. Angela pun mengatakan harapannya bisa bertemu kembali dengan driver ojol tersebut di lain waktu.

Ia juga mengungkapkan keinginannya bisa membantu driver ojol jika memiliki rezeki lebih. Tak hanya itu, Angela kemudian memberikan semangat, bahkan sedikit rezeki untuk bapak driver ojol. "Ini Pak, buat Bapak ya," katanya.

Pemberian Angela tersebut sempat ditolak driver ojol, namun selebgram ini memaksanya. "Nggak apa apa Pak, buat beli susu," ujar Angela. Driver ojol itupun mengucapkan terima kasih kepada Angela.

"Terima kasih banyak," balasnya sambil tersenyum. Tak hanya itu, di unggahannya, Angela Lee menyebutkan akan mengajak bapak driver ojol tersebut ngobrol dan makan malam bersama pada Jumat (18/10/2019). Semangat Pak! Luar biasa!!

Besok Angel mau ajak Bapak ini dinner dan chit chat bareng Barwo. Smoga sedikit kasih bisa menjadi berkat buat Bapak dan anaknya. Smangat Pak ," tulis Angela Lee. Unggahan Angela Lee inipun banyak mendapat komentar simpati dari warganet.

Seketika nangis ngeliat perjuangannya ." Senyum bapaknya (emoji menangis). " Semangat ya pak, ya allah kasian si dede (emoji menangis). "

(Emoji menangis) Semoga sehat terus pak!!! Dberikan kelancaran rezeki maupun urusan!!! " Seorang driver ojek online alias ojol sempat viral karena terkena order fiktif hingga Rp 600 ribu, kini kehilangan motornya saat bekerja. Driver ojek online bernama Agustinus Hendar Wilantoro diketahui kehilangan motor Beat berwarna merah putih saat diparkir di depan Kalibata City pada Jumat (11/10/2019) kemarin.

Kabar Hendar kehilangan motornya ini dibagikan pengguna Twitter bernama @Luurusindah pada Sabtu (12/10/2019). Tak hanya itu, Hendar juga mengaku ingin membuka donasi untuk membantu Hendar. Niat @Luurusindah membuka donasi untuk Hendar akhirnya pun terlaksana.

Ia menyertakan link donasi untuk membantu Hendar via kitabisa.com. Terakhir, Rabu (16/10/2019), @Luurusindah mengabarkan donasi untuk Hendar tengah dalam proses. Selebgram Karin Novilda atau yang lebih dikenal dengan nama Awkarin, juga turut membantu Hendar.

Melalui akun Twitternya, @awkarin, Karin mengaku telah membelikan satu unit motor untuk Hendar. Namun, karena Hendar sudah mendapat bantuan satu unit motor, Awkarin pun memilih memberi bantuan biaya untuk sekolah anak Hendar.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here