Superskor

Arthur Melo Tidak Dijual Barcelona List Pemain yang Bakal Dijual

Barcelonatelah mengelompokkan sejumlah pemain yang bakal dilepas pada musim panas 2020, tetapi satu pemain diketahui tidak akan pernah masuk daftar jual. Perombakam besar besaran bakal dicanangkan olehBarcelonaguna mengarungi musim 2020 2021. Sejumlah nama telah dimasukkan daftar jual yang telah dialokasikan olehBarcelona.

Revolusi besar yang dilakukan olehBarcelonatak lepas dari rencana mereka untuk merekrutNeymar(PSG) danLautaro Martinez(Inter Milan). Dana besar tentu dibutuhkan oleh Blaugrana dalam mendaratkan Neymar dan Lautaro Martinez atau salah satu dari penyerang mahal tersebut. Nama nama seperti Philippe Coutinho, Ivan Rakitic, Arturo Vidal, Samuel Umtiti, Junior Firpo, dan Neto diyakini bakal dilego pada musim panas nanti.

Nama nama tersebut didominasi oleh pemain pemain berstatus senior dalam skuad Barcelona. Keinginan El Barca untuk mendapatkan Martinez dari Inter Milan memerlukan satu pemain dalam kesepakatannya. Pemain yang diminati oleh Inter Milan yakni gelandang tengah asal Brasil, Arthur Melo.

Arthur Melo dirumorkan menjadi incaran I Nerazzuri sebagai bagian dari transfer Martinez. Namun, pihak Blaugrana lantas menolak rencana tersebut dan menegaskan jika Arthur termasuk kategori pemain yang tidak dijual. Gelandang 23 tahun tersebut diproyeksikan sebagai pemain tengah masa depan Barcelona karena kepiawaiannya dalam mendistribusikan bola dan tandem yang cocok untuk gelandang muda lainnya yakni Frenkie de Jong.

Sejumlah pihak membandingkan Arthur dengan mantan kapten sekaligus legenda Barcelona, Xavi Hernandez. Meski baru bermain sebanyak 16 laga di Liga Spanyol pada musim 2019 2020, lewat catatan Whoscored, Arthur memiliki akurasi umpan di atas 85 persen tiap kali dimainkan oleh Barcelona. Kendala dari mantan gelandang tengah Gremio itu adalah cedera dan kebugaran.

Arthur sendiri saat ini masih terikat kontrak hingga 2024 mendatang dan dipagari dengan klausul rilis mencapai 400 juta euro.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here