Lifestyle

Baca Bunyi Surat Perpisahan dari Anak Cowoknya yang Baru Lulus SMA, Air Mata Najwa Shihab Tumpah!

Membaca isi surat perpisahan dari anak cowoknya yang baru saja lulus SMA, Najwa Shihab langsung pecah tangisnya! Presenter terkenal Najwa Shihab memiliki seorang putra semata wayang bernama Izzat Ibrahim Assegaf. Sosok Najwa Shihab sangat kental dengan ketegasan dan ketajamannya dalam pembawakan sebuah program acara.

Meski dikenal sangat tegas dan kritis, seorang Najwa Shihab rupanya bisa juga menitikkan air mata. Ya, rasa haru dan bahagia sedang meliputi hati Najwa Shihab dan suami, Ibrahim Sjarief Assegaf. Bagaimana tidak, putra semata wayang mereka, Izzat Ibrahim Assegaf baru saja menyelesaikan pendidikannya di bangku SMA.

Al kisah, Najwa dan sang suami menghadiri acara perpisahan yang diselenggarakan oleh pihak sekolah sang putra, Izzat Ibrahim Assegaf. Dalam acara tersebut rupanya Izzat panggilan sang putra sempat memberikan sebuah surat yang berisi pesan manis untuk orangtuanya. "Terima kasih atas semua yang telah kalian lakukan untukku. Kalian mengajariku semua hal dan membesarkanku menjadi sosok yang mandiri dan kuat," tulis Izzat di awal surat.

"Di tahap selanjutnya hidupku akan menemukan tantangan dan kesempatan baru. Aku tahu bahwa kalian akan tetap terus mendukungku terlepas dari apa jalan yang aku pilih, dan untuk itu aku merasa selalu bersyukur.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here