Bisnis

Bank Artos Berubah Nama Jadi Bank Jago Setelah Diakuisisi Jerry Ng & Patrick Walujo

PT Bank Artos Indonesia Tbk (ARTO) terus bertransformasi usai diakuisisi oleh Jerry Ng, dan Patrick Walujo. Mengusung brand anyar, perseroan kini berganti nama menjadi PT Bank Jago Tbk Dalam keterangan resminya di Bursa Efek Indonesia, mulai Kamis (11/6) nama tersebut resmi menjadi nama perseroan setelah mendapat restu dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Baca Juga: Wabah corona bakal pangkas laba Bank Artos lebih dari 75% di tahun ini “Diberitahukan kepada seluruh pemangku kepentingan, nasabah dan mitra bisnis PT. Bank Artos Indonesia Tbk bahwa berdasarkan Keputusan Deputi Komisioner Pengawas Perbankan I Otoritas Jasa Keuangan (OJK) No. KEP 95/PB.1/2020 tanggal 27 Mei 2020 tentang Penetapan Penggunaan Izin Usaha atas nama PT Bank Artos Indonesia Tbk menjadi PT Bank Jago Tbk,” tulis perseroan. Selain mengubah nama, perseroan juga turut memindahkan kantor pusatnya yang sebelumnya di Bandung, kini di Menara BTPN, Jakarta Selatan.

Berita Ini Sudah Tayang di KONTAN, dengan judul:

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here