Techno

Berikut Penjelasan Telkomsel Ada Gangguan Layanan Internet

Layanan data internet dari Telkomsel dan Telkom Indihome dilaporkan mengalami gangguan pada Selasa (5/11/2019) pagi ini. Hal tersebut mengakibatkan para pelanggan kesulitan mengakses situs web, layanan chatting, hingga berselancar di sosial media. GM External Corporate Communications Telkomsel Aldin Hasyim membenarkan bahwa telah terjadi penurunan kualitas layanan data internet pada hari ini.

Menurutnya, hal itu disebabkan oleh gangguan pada akses internet international Telkom Group. "Sedangkan untuk layanan voice dan SMS tetap berjalan normal," kata Aldin dalam keterangannya, Selasa (5/11/2019). Aldin menjelaskan, saat ini layanan internet mulai berangsur pulih dan pihaknya terus mengupayakan agar layanan internet dapat kembali normal.

"Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi," pungkasnya. Sejumlah pelanggan menyampaikan protes dan keluh kesahnya melalui sosial media Twitter. Banyak dari mereka yang me mention akun resmi @Telkomsel. Hingga pukul 11.00 WIB, kata kunci Telkomsel menempati posisi nomor satu di trending topic dengan jumlah postingan mencapai 21 ribu cuitan.

@Telkomsel apakah lagi ada gangguan pada jaringan? Saya tidak bisa akses internet sama sekali. Mohon bantuannya karena untuk kerjaan saya sangat urgent. Trima ," tulis akun @ChristGDaniel Udah gaada yang ngechat, gangguan pula. Kasian hp gw. Kyk udah gaada napasnya ," cuit akun @Dvajarro. Di kampus #telkomsel kok gak bisa ngapa ngapain ya ternyata gangguan. Pulang ke rumah #indihome juga sama. Jadi indigo sekarang, " tulis akun @RizkyValriansya.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here