Bisnis

BRI Rilis ‘Pakai Hati’ Season 2 3 Juta Views Season Pertama berhasil Raup 4

Menyusul sukses Web Series 'Pakai Hati' Season 1 yang ditonton lebih dari 4,3 juta kali , PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk meluncurkan 'Pakai Hati' Season 2 di Auditorium Brilian Center, Jakarta (5/3/2020). Dibintangi oleh Rizky Nazar (Bagas) dan Indah Permatasari (Indah), sekuel ini akan berpusat pada perjalanan Bagas, seorang pekerja BRI, serta upayanya untuk mendorong para pelaku UMKM di daerah naik kelas. Direktur Human Capital BRI Herdy Rosadi Harman yang hadir dalam peluncuran tersebut mengungkapkan BRI memiliki visi untuk menjadi The Most Valuable Bank in South East Asia dan Home To The Best Talent di tahun 2022.

“BRI merupakan tempat bagi talenta muda terbaik bangsa, yang ingin memberikan kontribusi langsung terhadap negara,” imbuhnya. Pemutaran perdana web series 'Pakai Hati' Season 2 ini turut serta mengundang para blogger, influencer dan Milenials BRI yang berjumlah lebih dari 100 orang. Herdy menjelaskan, Web series tersebut BRI ingin memperkenalkan suasana kerja yang dinamis, inovatif, enerjik dan menyenangkan. “BRI berusaha memberikan lingkungan kerja yang nyaman bagi para pekerja BRI sehingga mereka bekerja dengan penuh semangat,” ujar Herdy. Sebagai upaya peningkatan produktivitas pekerja, BRI juga berusaha menciptakan worklife balance, menciptakan jenjang karir yang menantang dan atmosfer kerja yang kondusif serta mendorong kolaborasi untuk menciptakan calon pemimpin di masa depan. Saat ini tercatat Pekerja BRI berjumlah lebih dari 125 ribu orang yang tersebar di 9.798 jaringan kantor di seluruh Indonesia.

“Jangan lupa saksikan 'Pakai Hati' Season 2 di channel youtube BANK BRI yang akan ditayangkan mulai Jumat, 6 Maret 2020,” Ajak Herdy.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here