Metropolitan

Bukan Urusan Mendikbud Siswa di Bantul Tusuk Guru Karena Cinta Ditolak

Kasus pelajar SMA CB (16) yang melakukan aksi nekat telah menyeruak ke telinga publik. CB diketahui menusuk gurunya sendiri, WP (32), karena urusan asmara. Mendengar kabar tentang aksi CB, anggota Komisi X DPR RI, Andreas Hugo Pareira, mulanya mengecam aksi nekat sang pelajar. Menurutnya aksi CB tersebut sangat tidak pantas dilakukan oleh seorang pelajar terutama karena telah melakukan tindak pidana lantaran cintanya ditolak.

Kemudian, bagi Andreas, kejadian guru ditusuk muridnya ini bukanlah urusan Mendikbud Nadiem Makarim karena aksi CB tersebut merupakan urusan pihak kepolisian. Sebelumnya diberitakan seorang siswa di Bantul tega menusuk gurunya gara gara cinta ditolak. Diketahui, pelaku CB melakukan aksinya dengan menyelinap ke kamar gurunya, WP, untuk melancarkan aksi nekatnya.

Rasa cinta sang pelaku nampaknya membuatnya menjadi buta arah hingga nekat menusuk gurunya sendiri. Akibat kejadian ini, WP, sang guru, mengalami luka parah di bagian perutnya.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here