Techno

Cara Mudah Download atau Menyimpan Foto & Video di Instagram menuju Ponsel tanpa Aplikasi Tambahan

Pengguna media sosial Instagram dapat berbagi foto dan video antar sesama pengguna. Pengguna bisa membagikan hingga melihat foto dan video yang disukai di Instagram, mulai dari pemandangan hingga artis atau selebriti yang diidamkan. Terkadang, saat Anda melihat foto atau video yang dibagikan pengguna lain di Instagram, Anda mungkin ingin menyimpannya juga di ponsel Anda.

Sayangnya, Instagram saat ini tidak menyediakan fitur untuk dapat menyimpan foto dan video milik pengguna lain secara langsung ke ponsel. Meski demikian, saat ini sudah ada banyak aplikasi yang dapat menyediakan fitur tersebut. Namun, bagi Anda yang mungkin tidak ingin menggunakan aplikasi tambahan, ada cara lain yang sangat mudah untuk dapat menyimpan foto dan video di Instagram.

1. Pilih foto atau video yang ingin Anda download atau simpan di ponsel. 2. Pilih ikon berbentuk 3 titik berjajar yang terletak di kanan atas foto atau video yang Anda pilih. 3. Pilih copy link.

4. Buka Browser atau Chrome. 5. Masuk ke laman downloadgram.com hingga keluar kotak untuk memasukkan link unggahan Instagram. 6. Paste link yang sudah di copy di Instagram sebelumnya di kotak tersebut, lalu tekan Download.

7. Setelahnya, akan keluar kolom Download image. Pilih kolom tersebut, dan foto atau video akan ter download atau langsung tersimpan di ponsel Anda.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here