Seleb

Chef Arnold Ikutan Beri Komentar Rob Clinton Akhirnya Ungkapkan Rasa Cinta buat Chelsea Islan

Artis peran Chelsea Islan (24) santer dikabarkan menjalin asmara dengan pria bernamaRob Clinton Kardinal. Kabar kedekatan Chelsea dan Rob Clinton bermuladari beredarnya video Chelsea dan Rob Clinton di media sosial Instagram (IG). Chelsea Islan pernah terlihat sedang berada di Bandara Changi Singapura bersama Rob Clinton Kardinal.

Keduanya juga sempat terpergok makan bersama. Chelsea dan Rob sendiri belum mengkonfirmasi soal hubungan kedekatan mereka. Rob pernah mengunggah potret kebersamaannya dengan Chelsea di Instagram pada Juni 2019 lalu.

Keduanya pernah hadir bersama di acara pernikahanAmrit Punjabi dengan Sanjana Hira digelar di Bali sejak Rabu (14/8/2019) hingga Sabtu (17/8/2019). Namun Chelsea sendiri belum membagikan foto apapun dengan pria yang disinyalir kekasih barunya itu. Setelah sempat membuat publik bertanya tanya apakah benar mereka menjalin asmara atau hanya bersahabat saja.

Kini, rasa penasaran warganet pun terjawab lewat postingan Rob Clinton di Instagramnya. Baru baru ini, ia membagikan foto hanya berdua bersama Chelsea Islam. Di keterangan fotonya, ia menuliskan kalimat ungkapan cinta untuk Chelsea, dengan tulisan berbahasa Inggris.

"Your Love and your Laugh is all I need in this Life. (Cintamu dan tawamu adalah yang aku butuhkan dalam hidup ini)," tulis Rob di keterangan fotonya bersama Chelsea yang diunggah pada Rabu (30/10/2019). Melihat postingan Rob Clinton, Chef Arnold yang berteman dengan Rob itupun memberikan komentarnya.

Ahh diabetes gula gw naik nih ," tulis Chef Arnold di kolom komentar. Rob sendiri tak memberi balasan meski banyak komentar dari rekan rekannya. Berbeda dari mantan pacar Chelsea Islan sebelumnya, sosok Rob sendiri bukan dari kalangan selebritis.

Rob adalah lulusan Universitas Indonesia dan pernah juga kuliah di luar negeri. Dari akun media sosial Instagramnya, @robclintonkardinal ,diketahui usia cowok berparas ganteng itu 26 tahun. Sejak SMA, anak kedua dari empat bersaudara itu sudah mulai membangun bisnisnya sendiri.

KiniRobClintonKardinalmemiliki eSports Onic, grup petarung di dunia online games. Di usianya yang relatif muda itu,RobClintonKardinalikut maju dalam pemilihan anggota legislatif (pileg) 2019 sebagai salah satu calon anggota DPRD DKI Jakarta dari Partai Golongan Karya. Rib maju sebagai Caleg untuk daerah pemilihan III Jakarta Utara yang meliputi Tanjung Priok, Pademangan dan Penjaringan.

Rob Clinton Kardinal yang disebutkan memiliki usaha eSport "Onic" di game online ini juga diketahui sebagai putra Robert Kardinal. Robert Kardinal adalah anggota DPR RI.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here