Seleb

Cincin di Jari Manis Jari Sorotan Beredar Undangan Pemberkatan Nella Kharisma & Dory Harsa Nikah

Pedangdut Nella Kharisma dan Dory Harsa dikabarkan menikah hari ini, Sabtu (15/8/2020). Kabar pernikahan Nella Kharisma dengan Dory Harsa ini mengejutkan publik. Terlebih Nella Kharisma sempat diisukan telah bersuamikan penabuh kendhang, Cak Malik.

Kendati demikian, ia sempat membantah kabar tersebut. Belakangan, Nella Kharisma menjalin kedekatan dengan Dory Harsa. Keduanya terlibat pembuatan lagu bersama.

Tak hanya itu, mereka juga kerap terlihat bersama. Keduanya semakin lengket dan mesra. Kebersamaan mereka pun kerap dibagikan Nella dan Dory di akun Instagram masing masing.

Mereka saling mendukung karier satu sama lain. Banyak yang baper dengan kedekatan Nella Kharisma dengan Dory Harsa. Hingga baru baru ini, beredar undangan pemberkatan atas nama Nella Kharisma dan Dory Harsa.

Undangan tersebut viral di media sosial sejak Sabtu, pagi. Dalam undangan yang beredar, terlihat tulisan "Holy Matrymony". Di bawahnya ada nama Nella Kharisma dan Dory Harsa yang akan melangsungkan pernikahan pada Sabtu (15/8/2020) ini.

Dalam undangan itu, diinformasikan acara berlangsung pada 15 Agustus 2020 pukul 10.00 WIB di Gereja Kristen Jawi Wetan Purwoasri, Kediri. Selain acara pemberkatan, dalam undangan juga tampak dituliskan adanya acara pesta yang intimate. Intimate party itu akan dilangsungkan di hari yang sama pada pukul 13.00 WIB.

Pesta akan digelar di Grand Panglima, yang diketahui juga merupakan sebuah gedung serbaguna di Kediri. Meski telah ramai diperbincangkan warganet, namun Nella yang merupakan pedangdut asal Kediri itu belum memberikan klarifikasinya. Begitu juga dengan Dory Harsa.

Meski Nella dan Dory tidak pernah memberikan penjelasan gamblang terkait hubungan mereka, namun banyak yang menduga keduanya memang serius menjalin hubungan. Terlebih beberapa waktu keduanya nampak pose mesra sembari memamerkan cincin di jari manis. Potret tersebut diunggah oleh Dory di laman Instagramnya, 31 Juli 2020 lalu.

Cincin di jari manis mereka menjadi sorotan warganet. "Taukah engkau dek @nellakharisma. Menatap matamu pun ku tak sanggup, namun jika mulut ini boleh berucap, aku hanya ingin berbisik “sikilku kok mbok pidak”," tulis Dory pada captionnya.

Hingga artikel ini diturunkan, Nella Kharisma dan Dory Harsa belum angkat bicara mengenai kebenaran kabar pernikahan mereka. Kedekatan antara penyanyi campursari Dory Harsa dan Nella Kharisma nampaknya kini sudah semakin serius. Penyanyi asal Kota Solo itu sudah berani mengenalkan sosok Nella Kharisma kepada sang ibu.

Perkenalan tak terduga yang dilakukan Dory Harsa kepada Ibundanya tersebut sukses membuat wajah Nella Kharisma tersipu malu dan salah tingkah. Kepada sang ibunda, Dory Harsa mengaku Nella Kharisma adalah sosok wanita yang kerap ia ceritakan. Sontak perlakuan manis Dory Harsa semakin membuat Nella Kharisma tak mampu untuk berkata kata lagi.

Momen tersebut terjadi saat Nella dan Dory menggelar konser virtual seperti dilansir dari YouTube Panggung Jogja via Grid.id. Nella Kharisma dan Dory Harsa tampil kompak mengenakan baju batik couple berwarna hijau. Saat sedang asik mengobrol untuk mencairkan suasana, mendadak Dory Harsa menyapa ibunya yang tengah menonton di rumah.

"Didoakan yang baik baik ya, bicara tentang Nella Harsa. Iki piye atiku, (Didoakan yang baik baik ya, bicara tentang Nella Harsa. Ini gimana hatiku)," tutur Dory Harsa gelagapan. "Mah, iki bocahe,

(Mah, ini anaknya)" tembak Dory Harsa langsung sembari menunjuk Nella Kharisma. Melihat aksi Dory Harsa yang langsung menunjuknya pada sang ibu, Nella Kharisma mendadak salah tingkah. "Aku jadi enggak bisa berkata kata. Hei, mama.. nonton ya mama di rumah ya? Ibuku juga nonton," timpal Nella Kharisma.

"Nonton, mama sama ibu (Nella Kharisma) tu nonton bareng," kelakar Dory Harsa mencairkan suasana. Dory Harsa seolah sengaja mengenalkan secara langsung pada publik dan keluarganya di rumah bahwa ia benar benar cinta pada Nella Kharisma.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here