Lifestyle

dan Ratu Elizabeth Kate Middleton Intip Penampilan Meghan Markle Reunian di Commonwealth Day

Kehidupan keluarga Kerajaan Inggris tak pernah lepas dari sorotan. Ada tiga wanita paling populer ketika membicarakan seputar Kerjaan Inggris, yakni Meghan Markle, Kate Middleton, dan Ratu Elizabeth II. Meksipun kini Meghan Markle telah undur dari anggota senior keluarga kerajaan, hidupnya tetap tak luput dari perhatian publik.

Malahan, kini semua gerak gerik istri Pangeran Harry makin diperhatikan. Setelah hengkang dari keluarga kerjaan Inggris, Kate Middleton sibuk sendiri dengan urusannya. Namun pada Senin (9/3/2020) waktu setempat, ada reuni terbaru yang mempertemukan ibunda Archie dengan keluarga Kerjaan Inggris.

Yup, acara yang dimaksud adalah Commonwealth Day. Meghan Markle dan Pangeran Harry tampak hadir bersama keluarga kerajaan lainnya. Tampak pula Kate Middleton, Pangeran William, hingga Ratu Elizabeth II.

Pertemuan ini otomatis menjadi perbincangan hangat. Alasannya tak lain karena ini merupakan pertama setelah Meghan dan Harry memutuskan untuk mundur dari keluarga Kerajaan Inggris. Selain itu, ada isu beredar, suasana pertemuan terasa sedikit kikuk alias canggung.

Beredar foto Kate Middleton duduk di depan bersama Pangeran William. Sementara itu, Pangeran Harry duduk bersama Meghan Markle di belakangannya. Di dekat Duke dan Duchess of Sussex, duduklah Pangeran Edward dan Sophie.

Dari foto yang beredar, William, Harry, dan istri mereka tak berkomunikasi. Kira kira bagaimana ya penampilan para wanita ikonik Kerajaan Inggris ini di acara Commonwealth Day? Berikut penampilan Meghan Markle, Kate Middleton, dan Ratu Elizabeth:

"Siang ini, Duke dan Duchess of Sussex menghadiri Pesta Persemakmuran tahunan di Westminster Abbey pada Hari Persemakmuran, bersama dengan Yang Mulia Ratu dan Anggota Keluarga Kerajaan. The Commonwealth adalah jaringan global dari 54 negara, yang bekerja dalam kolaborasi menuju tujuan ekonomi, lingkungan, sosial dan demokrasi bersama, dan Layanan hari ini berusaha untuk menyoroti komunitas luas yang mencakup setiap wilayah geografis, agama dan budaya, merangkul keragaman di antara penduduknya yang berjumlah 2,4 miliar orang, 60 persen di antaranya berusia di bawah 30 tahun. Sebagai Presiden dan Wakil Presiden @Queens_Commonwealth_Trust, The Duke dan Duchess of Sussex telah menjadi pendukung Persemakmuran yang bersemangat selama bertahun tahun bekerja dengan generasi pemimpin Persemakmuran berikutnya.

Tema Persemakmuran untuk tahun 2020 adalah ‘Mewujudkan Masa Depan Bersama: Menghubungkan, Berinovasi, Mengubah ', menempatkan penekanan pada kaum muda, lingkungan, perdagangan, tata kelola, dan TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) dan inovasi. Dari bekerja untuk melindungi sumber daya alam bumi dan melestarikan planet ini untuk generasi yang akan datang, untuk memperjuangkan perdagangan yang adil dan memberdayakan kaum muda saat ini untuk mengubah komunitas masa depan, Layanan merayakan komitmen Persemakmuran yang berkesinambungan untuk memberikan yang damai, sejahtera, dan lebih berkelanjutan masa depan untuk semua.

Kredit foto: PA," tulis caption foto tersebut. Tampak Meghan Markle berdiri di samping Pangeran Harry. Meghan mengenakan gaun hijau.

Tangannya menggenggam sebuket bunga warna warni dan juga tas bewarna gelap yang melengkapi penampilannya. Sementara itu, Pangeran Harry tampak mengenakan setelah jas bewarna biru. Berada di acara Kerajaan Inggris, Meghan pun tampil sesuai protokol berpakaian.

Tampak ia kembali mengenakan topi dengan warna senada dengan gaun hijaunya. Sepatu hak tinggi bewarna nude makin menyempurnakan penampilan Meghan di acara Commonwealth Day. Pilihan warna dan model sepatu hak tinggi ini sukses membuat kaki Meghan tampak jenjang.

Di foto ini kita bisa melihat lebih detail topi yang dikenakan Meghan. Tapi hijau tersebut ternyata dihiasi dengan jala jala yang menutup setengah wajah istri Pangeran Harry. Kate Middleton tampil anggun dengan warna merah.

Dari kaki hingga kepala, istri Pangeran William menganakan busana dan aksesori bewarna merah. Sementara itu, Pangeran William mengenakan setelah jas gelap dengan dasi merah. Penampilan mereka pun tampak serasi.

Sarung tangan dan dompet Kate Middleton pun bewarna senada. Sewarna dengan busana, sepatu hak tinggi Kate Middleton juga bewarna merah, hanya saja lebih gelap. Sementara itu, Ratu Elizabeth tampil bersahaja dalam balutan busana bewarna biru.

Topi Ratu Elizabeth pun bewarna senada dengan busananya. Sementara itu, beda dari pakaian dan topi, sarung tangan dan tas Ratu Elizabeth bewarna hitam. Nah, itu tadi penampilan 3 wanita ikonik Kerajaan Inggris.

Dari ketiga fashion itu, mana nih yang jadi favoritmu?

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here