Bisnis

Dari Tahun ke Tahun Hadiah Panin Super Bonanza untuk Nasabah Kian Bergengsi

‎PaninBank baru saja melaunching Panin Super Bonanza 2019, Selasa (5/3/2019) di Gedung Panin Bank Center, Jl Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta. Dari tahun ke tahun hadiah yang ditawarkan PaninBank ke para nasabahnya kian berkualitas dan spektakuler mengikuti perkembangan pasar. Jika di Panin Super Bonanza 2018 hadiah‎ yang diberikan adalah 36 unit mobil Mercedes Benz tiipe GLC Limited Edition dan 1056 Honda PCX.

Kini Panin Supper Bonanza 2019 hadiahnya kian "naik kelas" yakni 48‎ paket Mercedes Benz C 200 serta uang tunai masing masing Rp 388 juta serta 1056 unit Honda PCX dengan total nilai sebesar 80 miliar. Wakil Presiden Direktur PaninBank, Roosnianti Salihin menuturkan setiap tahunnya Program Super Bonanza memang dirancang secara inovatif dengan nilai hadiah yang terus ditingkatkan. "Kami tiap tahunnya lebih inovatif dan kualitas terus ditingkatkan. Hadiahnya juga lebih bergengsi. Sampai saat ini, belum ada yang bisa menandingi Mercedes Benz dalam kualitas dan gengsinya. Honda juga marketnya sangat besar di Indonesiia," ujar Roosnianti Salihin.

Terpisah Deputy Director Sales Operation & Product Management, PT Mercedes Benz Distribution Indonesia, Kariyanto Hardjosoemarto mengucapkan terima kasih atas kerjasama dengan PaninBank. "Ini tahun kedua kami bekerja sama, tahun kemarin ada 36 mobil Mercedes Benz tipe GLZ warga biru dan merah. Tahun ini naik jadi 48 unit mobil Mercedes Benz C 200‎ warga putih, hitam dan grey. Ini prodak baru yang dilaunching Januari tahun ini. Produk ini paling laris dan diminati 50 persen pasar," ungkap Kariyanto Hardjosoemarto‎. Sementara itu Chief Operation Officer, Tunas Honda, Gusti Prasetiawan menambahkan tahun ini juga tahun kedua Honda bekerja sama dengan PaninBank.

Yang membuat berbeda, tahun ini Motor Honda PCX yang disediakan untuk hadiah mencapai 1058 unit ‎dengan warga baru yang lebih menarik. "Kami mengapresiasi PaninBank memilih Honda PCX, motor untuk segmen premium sebagai hadiah. Ini bentuk kontribusi kami membantu PaninBank menggapai konsumen," tambah‎ Gusti Prasetiawan‎.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here