Internasional

Doakan Dia Negatif Aamir Khan Ungkap Para Stafnya Positif Covid-19 sang Ibu juga Jalani Tes

Aktor Bollywood, Aamir Khan mengungkapkan anggota stafnya dinyatakan positif terpapar Covid 19. "Pejabat BMC sangat cepat dan efisien dalam menangani mereka ke fasilitas medis," ungkap Aamir Khan. "Saya ingin berterima kasih kepada BMC karena telah merawat mereka dengan baik," tambahnya.

Lebih lanjut, setelah para staf menjalani tes dan perawatan, dan sebagian dari mereka telah diuji negatif untuk Covid 19, ibunda Aamir Khan Zeenat Hussain belum dites untuk Covid 19. "Kita semua telah diuji dan dinyatakan negatif. Saat ini saya mengajak ibu saya untuk dites," tambah Aamir Khan. "Dia adalah orang terakhir dalam lingkaran. Tolong doakan dia negatif," papar Aamir Khan.

"Sekali lagi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada BMC atas respons yang cepat, profesional dan penuh perhatian, di mana mereka membantu kami," tegas Aamir Khan. Sebelumnya, staf rumah Boney Kapoor juga dikabarkan dites positif untuk Covid 19. Sementara keluarga Boney Kapoor dilaporkan aman dan hasil tes menunjukkan negatif Covid 19.

Lebih lanjut, virus corona kini telah menjangkiti setidaknya 10.583,878 orang di dunia. Wargayang dinyatakan sembuh sebanyak 5.794.489 pasien, sedangkan 513.861 orang dinyatakan meninggal dunia. Menurut data dariworldometers.info, India berada di posisi ke 4 dunia.

India telah melaporkan 585.792 kasus infeksi virus corona. Dengan kematian mencapai 17.410 jiwa dan sembuh 347.836 orang. Lebih lanjut, total kasus virus corona di Amerika Serikattelah menembus angka 2.727.853 pasien.

Sementara total kematian mencapai 130.122 dan pasien sembuh ada 1.143.334 orangdi Amerika Serikat. Dari angka tersebut,Amerika Serikattelah melampaui Rusia dan Meksiko untuk total kasus. Sedangkan Brazil yang menempati posisi kedua secara global dengan tingkat infeksi 1.408.485, melaporkan 59.656 kematian.

Setidaknya ada 210 negara atau kawasan yang terinfeksi virus corona, ditambah dua kasus dari kapal pesiar, yakni Diamond Princess dan MS Zaandam.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here