Berikut sinopsis Film Nenek Siam yang akan tayang di Sinema Spesial ANTV sore ini, Selasa (7/1/2020) pukul 17.30 WIB. Nenek Siam merupakan judul film horor Indonesia yang dirilis Januari 2015. Disutradarai Andreas Sullivan, naskah film Nenek Siam ditulis oleh Daniel Tito dan diproduseri Oswin Bonifanz.

Berdurasi 86 menit, film horor indonesia ini dibintangi oleh Kirana Larasati, Tiara Westlake, Selena Alesandra, Erlin Sarintan, Bella Esperance. Berikut sinopsis film Nenek Siam sebagaimana dikutip dari . Kisah film horor ini diawali dengan tiga orang yang tersesat.

Tika (Kirana Larasati), Kikan (Tiara Westlake), dan Poppy (Selena Alessandra) tersesat saat perjalanan berlibur ke luar kota. Selain tersesat, mobil yang ditungganginya mogok. Mereka terjebak di daerah asing.

Selain tak mengenal daerah, ponsel mereka pun tidak ada signal. Hal tersebut membuat ketiganya putus asa. Tak jauh dari tempat tersebut, mereka menemukan sebuah rumah tua.

Mereka memutuskan pergi ke rumah tersebut untuk meminta pertolongan. Sesampainya, mereka disambut oleh Bu Mira (Erlin Sarintan). Bu Mirna mengizinkan mereka menginap di rumah tersebut.

Rencananya mereka akan melanjutkan mencari pertolongan ke kota terdekat pada esok pagi. Saat makan malam, mereka bertiga mengetahui bahwa Bu Mira sedang merawat seseorang. Orang tersebut yakni Eyang Putri (Bella Esperance), nenek tua rentan dan lumpuh.

Saat Bu Mirna membawa makan malam untuk Eyang Putri, Kikan ikut membantu. Ketika di dalam kamar, Kikan mulai melihat kejanggalan dalam diri Eyang Putri. Kejanggalan tersebut membuat Kikan ketakutan.

Meski telah berusaha meyakinkan teman temannya, namun tak ada yang percaya. Setelahnya, kejadian kejadian janggal mulai menghampiri mereka. Ternyata ada sebuah rahasia besar tersembunyi di rumah tersebut.

Baca: Rahasia apakah itu? Apakah Tika dan teman temannya bisa memecahkan rahasia tersebut?

Saksikan kisah lengkapnya hanya di Sinema Spesial ANTV sore ini pukul 17.30 WIB. Kirana Larasati sebagai Tika Tiara Westlake sebagai Kikan

Selena Alesandra sebagai Poppy Erlin Sarintan sebagai Bu Mira Bella Esperance sebagai Eyang Putri

Reza Nangin Egi Fedly Fidya Haliza

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *