Otomotif

Foto-foto Medium SUV Suzuki XL7 Bertebaran di Media Sosial Besok Diluncurkan

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan diri akan meluncurkan model sport utility vehicle (SUV) terbaru Suzuki XL7 di pasar Indonesia pada Sabtu pagi besok, 15 Februari 2020 di sebuah hotel di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta. Suzuki XL7 akan meramaikan segmen medium SUV di Indonesia yang pasarnya terus meningkat sejak sekitar tiga tahun terakhir. Meski baru akan diluncurkan besok, foto foto SUV untuk tujuh orang dewasa ini sudah lebih dulu bertebaran di media sosial.

Foto foto medium SUV ini antara lain bisa ditemukan di akun media sosial salah satu sales representative diler Suzuki Indomobil Sejahtera Buana Trada, Lippo Cikarang, Bekasi, Jumat, 14 Februari 2020. Tiga buah foto Suzuki XL7 di akun ini terpantau sudah diposting sejak 11 Februari lalu. Satu unit Suzuki XL7 berkelir putih difoto berada di area parkir dealer. SUV ini tampil berdesain aerodinamis dan sporty dengan velg alloy two tone palang 10 berukuran ring 18 inch.

Headlamp di bagian depan mengadopsi LED dengan DRL.Pada bagian bumpernya tersemat sepasang foglamp. Desain headlamp ini membentuk tarikan garis horisontal yang menyatu dengan garis horisontal silver pada bagian grill depan dengan emblem logo Suzuki berukuran besar di bagian tengah tengah. Sepasang sp

Ionnya sudah dilengkapi dengan lampu sign. Di bagian buritan Suzuki XL7 tampil dengan kelir hitam pada bagian bawah kaca sampai list horisontal warna silver di bagian tengah. Desain samping model floating roof tampil senada pada pilar C sebagaimana bisa kita temukan sebelumnya di low SUV All New Ertiga. Diperkirakan, Suzuki XL7 dalam foto foto ini adalah varian tertingginya,yakni Alpha. Berdasar foto brosur produk yang beredar, Suzuki XL7 diperkirakan akan ditawarkan dalam enam varian. Masing masing 3 varian trasmisi manual dengan grade Zeta, Beta dan Alpha, serta varian trasmisi matik dengan grade Zeta, Beta dan Alpha.

Suzuki XL7 dibangun dengan platform Suzuki Ertiga generasi kedua yang saat ini dipasarkan di Indonesia. SUV ini sebelumnya sudah lebih dulu meluncur di pasar India dengan nama Maruti XL6 dan dipasarkan oleh Maruti Suzuki dengan konfigurasi kabin untuk 6 penumpang termasuk pengemudi, dengan bangku baris tengah untuk 2 orang model captain seat. Suzuki XL7 sudah mengadopsi teknologi heartect platform yang selama ini sudah dikembangkan Suzuki di model low MPV All New Ertiga dan city car Suzuki Ignis.

Medium SUV ini diperkirakan akan tetap menyandang mesin sama seperti yang disematkan di Suzuki All New Ertiga, yakni mesin bensin 1.5 liter empat silinder tipe K15B dengan tenaga maksimum 103 hp dan torsi 138 Nm.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here