Otomotif

Hadiah Spesial dari Ipone buat Pencetak Holeshot di JC Supertrack Championship 2020

Ajang JC Supertrack National Championship 2020 akan memasuki putaran perdana di Sirkuit Jaharun, Kota Medan, pekan ini, 29 Februari – 1 Maret 2020. Seri ini akan menjadi tontonan menarik untuk para pecinta balap motocross dan grasstrack di pulau Sumatera. Seperti tahun lalu, beberapa pembalap nasional turut di seri ini seperti Farhan Hendro, Diva Ismayana, Akbar Toufan dan Zulmi, M. Excel dan Lantian Juan. serta crosser cilik putera crosser senior Aep Dadang, yaitu Egen Xavier yang akan tampil di kelas SE65cc.

Tak ketinggalan pembalap asal Inggris, Lewis Cornish. Di JC Supertrack National Championship 2020 kali ini produsen pelumas Ipone Indonesia memberikan apresiasi untuk para pembalap yang berhasil meraih holeshot atau yang melakukan start terbaik dan paling cepat keluar rombongan di tikungan pertama. "Ipone turut mensupport JC Supertrack di sirkuit Jaharun Center Medan karena sesuai komitmen Ipone untuk mendukung dunia balap nasional Road Race, Freestyle, Drag Race, Motocross dan Grasstrack," ujarAndi Julianto, selaku Marketing Manager Ipone Indonesia.

Ipone juga memberikan apresiasi untuk pembalap yang berhasil melakukan holeshot dengan memberikan hadiah uang pembinaan untuk setiap kelas. Dia menjelaskan, event JC Supertrack ini animo pesertanya juga cukup bagus, karena selain diikuti oleh pembalap Sumatera, juga diikuti pembalap grasstraack dan motocross nasional sebagai bintang tamu. "Bahkan juga ada pembalap dari luar negeri yang ikut berpartisipasi," ujarnya.

Selain memberikan hadiah holeshot, merk pelumas asal Perancis ini juga memberikan promo menarik untuk para penonton yang hadir langsung ke sirkuit berupa diskon khusus untuk pembelian oli dan juga Careline di booth Ipone. Tahun ini JC Supertrack National Championship 2020 akan berlangsung dalam lima putaran. Putaran 1 akan berlangsung 29 Februari 1 Maret 2020 dan putaran 2 pada 18 19 April 2020

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here