Techno

Hadirkan Fitur Canggih buat Penggunanya Realme 6 & Realme 6 Pro Resmi Meluncur di Indonesia

Realme resmi menghadirkan ponsel terbarunya di Indonesia, yaitu Realme 6 dan 6 Pro. Marketing Director realme Indonesia Palson Yi, mengatakan merasa senang dengan hadirnya seri terbaru dari Realme, yaitu Realme 6 dan 6 Pro untuk pelanggan Indonesia. "Dengan realme 6 Series, kami mendefinisikan ulang seri angka klasik kami sehingga kami dapat menghadirkan lebih banyak fitur flagship, untuk mendefinisikan ulang segmen mid range," ucap Palson, Selasa (24/3/2020).

Ia menambahkan, melalui ponsel ini tentunya membawa lebih banyak spesifikasi canggih untuk semua orang, serta meningkatkan pengalaman mereka. Untuk varian Realme 6 Pro, dilengkapi empat kamera belakang terdiri dari kamera utama 64MP, kamera 8MP ultra wide dengan bidang pandang 119 derajat, telephoto 2MP dengan kemampuan 20x zoom, dan lensa makro 2MP. Beberapa fitur kamera yang tersemat pada ponsel ini terdiri dari Expert mode, AI Scene recognition, Super Nightscape, Chromaboost, dan HDR.

“Sementara untuk fitur pelengkap di sektor video, seperti ultra wide angle video dan 120fps slow motion video,” ujar Felix Christian, Product Marketing Manager realme Indonesia. Dalam urusan kamera depan, Realme 6 Pro hadir dengan dua kamera beresolusi 16MP dan 8MP yang didukung fitur HDR dan AI Beautification. Realme 6 Pro mengusung layar berukuran 6,6 inci dengan Full HD Plus dengan refresh rate 90 Hz, yang dilapisi pelindung Gorilla Glass 5.

Kemudian ponsel ini ditenagai prosesor Snapdragon 720G dan dipadukan dengan RAM 8 GB, dan internal 128 GB. Realme 6 Pro hadir dengan varian warna Lightning Blue dan Lightning Red, serta dibanderol Rp 4.499.000. Realme 6 Sedangkan untuk varian Realme 6, memiliki spesifikasi yang lebih rendah di banding Realme 6 Pro.

Perbedaan ini terlihat pada sisi kamera telephoto, yang di mana Realme 6 tidak disematkan lensa telephoto. Realme 6 juga hanya memiliki satu kamera depan, yang memiliki resolusi 16 megapiksel serta didukung fitur HDR dan AI beautification. Layar Realme 6 lebih kecil ketimbang versi PPro yakni 6,5 inci dengan resolusi HD Plus. Realme 6 juga dilindungi Gorilla Glass 3.

Realme 6 ditenagai Mediatek Helio G90T yang didukung RAM 4GB atau 8 GB dan memori internal 128 GB. Sama seperti Realme 6 Pro, Realme 6 juga dibekali baterai 4.300 mAh, dan didukung pengisian cepat 30W. Realme 6 dilabeli seharga Rp 3.399.000 untuk varrian 4GB + 128GB dan Rp 3.799.000 8GB + 128GB.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here