Techno

HP Elite Dragonfly & Printer HP Neverstop Laser Sasar Pasar Bisnis UKM

Indonesia Chief Operating Officer HP Inc. Hendry Widjaja meyakini produk HP Elite Dragonfly dan Printer HP Neverstop Laser dapat menunjang para pebisnis UKM. Hal itu karena portofolio perangkat terbaru HP ini mampu meringankan gaya kerja dan beban bumi melalui inovasi berkelanjutan. “Berbagai gaya para pekerja keras masa kini telah mengubah model model operasi bisnis yang tradisional. Perusahaan saat ini perlu menyediakan perangkat yang mengakomodasi potensi para pekerja serta memungkinkan karyawan untuk melakukm dan meningkatkan pengalaman kerja mereka kapan saja di mana saja,” papar Hendry di Jakarta, Rabu (27/11/2019).

Menurut Hendry, HP sepakat dengan target pemerintah Indonesia menciptakan 27 46 juta lapangan kerja pada 2030. Para pekerja baru ini akan menuntut mobilitas, fleksibilitas, keamanan, dan kinerja tanpa kompromi dalam perangkat yang mereka gunakan. Dengan begitu, para pekerja tersebut bisa meningkatkan produktivitas dan kesuksesan di tempat kerjanya, khususnya bisnis UKM.

“Melalui inovasi berkelanjutan untuk meringankan beban kerja dan cara kerja. HP bertujuan untuk mendorong potensi bisnis di Indonesia dan menciptakan pekerjaan masa depan,” sambung dia. Konsep berkelanjutan kini menjadi perhatian di kalangan pebisnis dan para pekerjanya di Indonesia. Selain inovasi meringankan beban bumi melalui pemafaatan ocean bound plastic, HP berkomitmen melalukam aksi keberlanjutan tiga bidang yakni people, planet, dan community.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here