Travel

Hukuman Penjara Bagi yang Berani Injak Lumput 5 Fakta Unik Antartika

Antartika menjadi tujuan wisata traveler yang menyukai alam liar. Lokasinya yang belum terjamah, membuat banyak traveler berlomba lomba berkunjung ke Antartika. Namun sebelum kamu liburan ke Antartika, beberapa fakta unik ini wajib kamu tahu,

Beberapa fakta unik Antartika ini tidak hanya membantu kamu mengenal tempat ini lebih dekat, namun juga menjauhkanmu dari hukuman penjara. Tanaman yang dapat tumbuh di Antartika terbilang langka. Ada beberapa jenis rumput dan lumut yang dapat bertahan hidup.

Namun butuh waktu lama untuk bisa tumbuh. Jadi pastikan kamu tidak menginjaknya saat berkunjung ke Antartika. Karena lumut sangat penting untuk ekosistem di sana.

Jika kamu sampai ketahuan mengunjak lumut di Antartika, maka hukuman penjara siap menanti. Serupa seperti lumut, hama di sana tak boleh di bunuh. Entah itu serangga seperti cacing, atau spesies tanaman jamur.

Pastikan untuk tidak menginjakatau menghancurkannya. Terkadang ada beberapa pinguin yang sengaja meluncur masuk ke dalam perahu wisatawan. Jangan pernah menyentuhnya dan biarkan binatang ini turun sendiri ke laut.

Jika sampai kamu sentuh, burung ini bisa marah dan merusak kapalmu. Antraksi lumba lumba yang sedang berenang bersama kawanannya cukup terkenal di Antartika. Namun kamu harus pahami aturan sebelum melihatnya.

Jangan pernah perahumu mengganggu atau menghalangi perjalanan mereka. Hampir sebagian besar wisatawan menyukai suvenir. Namun jangan harap ada di Antarika.

Sebab wisatawan dilarang mengambil apapun yang ada di Antartika. Jika sampai berani mengambil apapun yang ada di Antatika, maka hukuman penjara siap menjeratmu.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here