Metropolitan

Ini Faktanya GrabWheels Mendapatkan Respon Positif dari Masyarakat Survei Mengatakan

Semenjak hadir di Indonesia, e scooter makin marak digunakan oleh masyarakat.Hal tersebut didasari karena e scooterlebih ramah terhadap lingkungan serta memiliki kesenangan tersendiri bagi penggunanya. Bahkan, tak sedikit yang menganggap jika menggunakan e scooter terkesan lebih “kekinian”. Menariknya, fenomena tersebut tidak terlepas dari peluncuran GrabWheels yang dilakukan sejak pertengahan 2019 lalu.

Survei yang dilakukan oleh Grab, melibatkan 3.107 responden terdiri dari 28% pengguna GrabWheels dan 72% bukan pengguna, memaparkan 9 dari 10 orang mendukung kehadiran GrabWheels di Jakarta. Masih berdasarkan hasil survei yang sama, sebanyak 91% responden memberikan respon positif kepada GrabWheels serta diiringin dengan peningkatan kualitas layanan. Selain itu, survei tersebut juga 75% responden menyatakan GrabWheels dapat meningkatkan persepsi terkait kota yang ramah lingkungan, inovatif, dan menyenangkan.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here