Internasional

Jenazah Senyum Suami Ucap Selamat Tinggal Istri Wafat Saat Melahirkan Kaleidoskop Agustus 2019

Istri Meninggal Setelah Melahirkan, Suami Ucap Selamat Tinggal, Lalu Jenazah tersenyum. Sang suami juga memberikan nama bayinya sama dengan nama yang dimiliki istrinya.Suami mengaku tak pandai mencari nama indah yang lain, karenanya ia memakai nama sang istri. Pria pemilik akun Facebook bernama Firdaus Sutan Parpatiah membagikan potret jenazah istrinya yang tampak menyunggingkan senyum di wajah. Rabu (24/7/2019), Firdaus Sutan Parpatiah mengunggah curhatan yang lantas viral.

Postingan itu dibagikan hingga 11 ribu kali dan disukai belasan ribu akun lain. Firdaus Sutan Parpatiah mengunggah kolase sebuah foto. Foto pertama adalah foto anaknya yang terbalut selimut warna biru.

Bayi kecil itu menggunakan alat bantu pernapasan di hidungnya. Sementara foto kedua adalah potret jenazah istrinya. Foto itulah yang mencuri perhatian netizen.

Pasalnya, foto jenazah istri Firdaus yang bernama Divani Putriami itu terlihat tersenyum. Melalui caption unggahannya, Firdaus meminta maaf kepada sang istri. Ia memberi nama anak mereka sama dengan nama yang dimiliki istrinya.

Firdaus mengaku tak pandai mencari nama indah yang lain, karenanya ia memakai nama sang istri. "Maaf bunda, nama Putri kita. Pakai nama bunda saja Divani Putriami, Copy Nama Abang nya sedikit, cuma ujungnya saja Chello Khenzi Al ghani.

Jadi nama Putri kita Divani Putriami Al Ghani, gak apa2 kan. Sebab Gak pandai cari nama yang indah, sebab semua keindahan sudah bunda ambil," tulis Firdaus. Dua hari sebelumnya, yakni pada Senin (22/7/2019), Firdaus mengabarkan bahwa sang istri telah meninggal dunia.

Divani meninggal setelah melahirkan anak kedua mereka. Awalnya Firdaus mengabarkan ia dan istri tengah berada di Rumah Sakit Dr Adnaan WD Payukumbuh, Sumatera Barat. Namun selang beberapa jam, Firdaus kembali memberi kabar jika sang istri sudah meninggal dunia.

Firdaus memohonkan maaf untuk sang istri. Ia juga meminta kepada pihak yang masih ada urusan utang piutang dengan sang istri agar menghubungi dirinya. "Inalillahi wainailaihi Raji'un

Telah berpulang ke Rahmatullah, istri tercinta saya Divani Putriami. Seandainya semasa hidupnya beliau ada salah mohon di maafkan, dan seandainya ada utang piutang beliau semasa hidupnya tolong hubungi saya. Terimakasih," tulisnya.

Postingan Firdaus tentang sang istri itu lantas menuai banyak komentar netizen. "Meninggal dg senyuman. InsyaAllah syahid. Semoga husnul khotimah. Amiin," "Innalilahi wa innaillaihi roji'un.. Semoga Husnul Khotimah Bun, meninggal`nya dengan senyuman yang manis, cantik ya Allah.. Semoga bersama SURGA`NYA ALLAH ea bun..AMIN,"

"semoga di tepatkan di jannatunna'im, jannatul ma'wa, senyum almarhumah kelihatan senyum keikhlasan ya AlloH," "Innalilahi wainnailaihi rojiun Semoga Khusnul khatimah amin ya rabb," "Innalillahi wainna ilaihi roojiuun,… Allohummaghfirlqha warhamha wa'aafihi wa'fu anha… Insyaalloh khusnul khotimah,"

"Innalillahi wa'inn ilaihi roji'uun..semoga khusnul khotimah..syurga sudah menantinya bang..abang di berikan ketabahan.." "Innalillahi wainna ilaihi roojiuun,, Sungguh wafat yang sangat indah, yang semua orang ingin merasakan menghadap sang penciptaNya dengan senyuman, ikhlas, begitu mulia hatimu bunda meninggalkan putri tercinta dan suami juga jagoanmu dengan senyuman tak terasa menetes airmata ini, kematian yang begitu indah,"

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here