Lifestyle

John Wick 3 Mulai Tayang, Yayan Ruhian dan Cecep A Rahman Ceritakan Momen Unik Bersama Keanu Reeves

Kabar seru bagi anda penikmat film Hollywood dengan genre action. Pasalnya mulai hari ini, film John Wick: Chapter 3 – Parabellum mulai ditayangkan di bioskop bioskop Indonesia. Sama seperti halnya dua film sebelumnya, aktor Keanu Reeves kembali didapuk sebagai pemeran utama film laga ini.

Menariknya, dalam seri ketiga John Wick kali ini, bakal muncul juga sosok aktor asal Indonesia. Ya, aktor yang namanya melambung lewat film The Raid ini turut bermain dalam film laga John Wick 3 garapan sutradara Chad Stahelski. Selama menjalani shooting untuk film tersebut, Cecep memiliki beberapa momen unik yang menarik untuk diceritakan.

Satu di antaranya adalah perlakuan Keanu Reeves kepadanya. Dalam film itu, Cecep beberapa kali terlibat perkelahian dengan tokoh utama John Wick yang diperankan oleh Keanu Reeves. Bahkan, di salah satu adegan, Cecep terlihat melakoni adegan dibanting oleh Keanu.

Menyadari hal tersebut berbahaya, Cecep mencari alat pengaman untuk melindunginya dari cedera. Hal tersebut diungkapkan oleh Cecep saat ditemui dalam jumpa pers di Plaza Indonesia, kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (14/5/2019). "Tentang rasanya dibanting, kami memang latihan, selesai latihan itu saya sama Kang Yayan Ruhiyan hunting. Hunting nya bukan makanan atau lainnya, tapi safety (alat pelindung badan) misalnya kayak akan dibanting punggung, terus kami cari safety punggung," ucapnya.

Menurut aktor berusia 47 tahun ini, pengaman tersebut ia gunakan untuk menghindari cedera. Cecep mengakui bahwa adegan yang ia lakoni memang terbilang berbahaya. "Dibantingnya ke kaca, enggak ada alas itu, kacanya benar benar yang tebal sekitar 5 cm dikali tiga, jadi itu aslinya kalau dibanting ke kaca itu enggak akan pecah itu kaca karena keras," ucapnya.

"Jadi waktu dibanting ya sakit sedikit mah ada, tapi senang karena apa? Sudah aman," katanya. Selain pengalaman dibanting Keanu Reeves, film John Wick kali ini bakal lebih menarik pecinta film di tanah air karena munculnya adegan berbahasa Indonesia pada film. Bagaimana tidak? Sang aktor utama, Keanu Reeves berbahasa Indonesia!

Yayan Ruhian mengungkap, Keanu Reeves sendiri yang meminta untuk berdialog dengan Bahasa Indonesia di film John Wick 3. Selain beradegan laga bersama Keanu, ia dan Cecep Arif Rahman pun juga sempat berdialog dengan aktor asal Kanada itu. “Bahkan sebetulnya, ide Keanu Reeves ingin berdialog bahasa Indonesia dengan khasnya,” kata Yayan dalam jumpa pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (14/5/2019) . “Yang kita lihat dia di sini itu sebenarnya dia ternyata selama ini memperhatikan kalau ketemu atau pulang bagaimana, terima kasih itu bagaimana, dan ternyata itu tidak hanya dilakukan oleh kami, dia juga sudah pernah ketemu Iko (Uwais) mungkin kan,” lanjutnya.

Selain menunjukkan Bahasa Indonesia, dalam John Wick 3 juga akan dipamerkan senjata khas Indonesia yakni Karambit. Senjata tersebut berupa pisau genggam kecil berbentuk melengkung di Minang disebut kurambiak atau karambiak. Pemilihan Karambit juga merupakan keputusan dari tim produksi.

“Karena mereka sudah tanya juga kalo yang khas dari Indonesia itu apa. Kita lihat juga, kalau pisau sudah general kalo misalkan kita mau dibentuk. Sudah lebih spesifik kalau karambit. Kemudian kita kasih lihat bentuk bentuknya dan dia sangat setuju,” kata Yayan. Film John Wick seri ketiga ini mengisahkan kelanjutan nasib si pembunuh bayaran John Wick (Keanu Reeves) seusai menghabisi nyawa anggota High Table dalam The Continental. Akibat hal itu, John Wick akhirnya diburu dan kepalanya dihargai sebesar USD 14 juta (sekitar Rp 201 miliar).

Diburu oleh berbagai pembunuh bayaran hebat, John akhirnya dibantu oleh karakter baru yang misterius bernama Sofia (Halle Berry). Film ini juga dibintangi Laurence Fishburne, Mark Dacascos, Asia Kate Dillon, Lance Reddick, Anjelica Huston, dan Ian McShane. Sementara Yayan dan Cecep berperan sebagai Shinobi, kelompok pembunuh bayaran asal Jepang.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here