Seleb

Kalau Malu Ngakak Lihat Rizky Febian Malu-malu Bertemu Putri Parto hendak Berarti Sule

Bertemu anak Parto, Amanda Caesa, Rizky Febian digoda habis habisan oleh Sule. Momen tersebut terlihat dalam video yang diunggah di kanal Youtube Sule Channel. Dalam video tersebut tampak Sule mempertemukan Rizky Febian dengan Amanda Caesa.

Pertemuan tersebut diketahui berlangsung di kediaman Andre Taulany. Terlihat pula Parto mendampingi anaknya yang dipertemukan dengan Rizky Febian itu. "Gimana ini netizen udah pada nanyain katanya kita mau besanan," ucap Sule berseloroh.

"Besanan mah gampang, kan anaknya yang punya rencana," timpal Parto. Tampak Sule mempersilakan Rizky Febian untuk berkenalan dengan Amanda Caesa. "Kenalan dulu dong," ucap Sule seraya tersenyum

"Udah," jawab Rizky Febian. Rizky Febian tampak malu malu saat berhadapan dengan Amanda Caesa. Hal itu pun diakui langsung oleh Rizky Febian.

"Malu aku tuh orangnya," ucapnya. Mendengar ucapan anaknya, Sule kembali berseloroh. "Kalau malu berarti pengen, mau berarti," kata Sule.

Pada kesempatan itu, Sule nampak begitu girang menggoda anaknya. "Netizen udah pada setuju jadi kita akan membentuk keluarga lawak," kata Sule. "Aku mah terserah ayah," ucap Rizky Febian.

"Gak terserah, ini perasaan aja dul "Kan baru kenal," timpal Rizky Febian sambil senyum. "Mungkin nanti kan biar saling keal bisa collabs bareng dulu," tambahnya.

Setelahnya, Sule dan Parto meninggalkan Rizky Febian dan Amanda Caesa berduaan. "Ngobrol dulu, ngobrol," kata Parto. Rizky Febian dan Amanda Caesa pun tampak bingung.

"Terus ini ngobrol apa? Yaudah nanti collabs kan iya nanti collabs," kata Rizky Febian. "sama papah tadi ke sini," sambungnya. FOLLOW US:

"Iya berdua aja," jawab Amanda Caesa. Seolah bingung harus bahas apa, Rizky Febian pun berteriak memanggil Sule. "Ayah sini," teriak Rizky Febian sambil senyum senyum.

"Ciee haha," ledek Sule. "Udah yah ih," kata Rizky Febian disambut tawa Amanda Caesa. TONTON DI SINI VIDEO LENGKAPNYA:

Siapa tidak mengenal komedian Sule? Sebagai artis terkenal, Sule memang tidak pernah luput menjadi pusat perhatian. Nama besar Sule sebagai pekerja hiburan pun sudah tidak perlu diragukan lagi.

Telah melanglang buana di industri hiburan tanah air membuat nama Sule kini menjadi salah satu artis papan atas Tanah Air. Artis asal Cimahi ini diketahui merintis kariernya di dunia lawak sejak mengikuti ajang pencarian bakat untuk pelawak API 1, dan keluar menjadi pemenangnya. Tak hanya berhenti sebagai pelawak, Sule juga menjajal bidang seni lain seperti akting, presenter, hingga penyanyi.

Berkat usaha dan kemampuannya, kini dirinya masuk ke dalam deretan selebriti dengan bayaran termahal. Setelah kesana kemari, nama Sule mulai melejit ketika dirinya membintangi program Opera Van Java bersama dengan Andre Taulany, Parto Patrio, Nunung, dan Aziz Gagap. Meski dikenal dengan sosok komedian yang selalu tampil ceria, nyatanya kehidupan Sule tak semulus kariernya.

Rizky Febian sebagai anak pertama, mengungkapkan sosok sang ayah ketika di belakang kamera. Hal ini diungkapnya pada tayangan Okay Bos yang videonya diunggah ke Youtube oleh kanal TRANS7 OFFICIAL pada Rabu (12/8/2020). Dalam video tersebut Rizky hadir sebagai bintang tamu di acara yang dipandu Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Billy Syahputra.

Penyanyi tersebut pun mengungkapkan bahwa sang ayah memang sering menyimpan sendiri kesedihannya. "Ayah itu adalah orang yang kalau perhatian, nggak pernah ngeliatin," ungkap Rizky, "Sebenernya tuh kangen nih sama anaknya, tau tau nangis aja di pojokan," sambungnya.

Ia pun menceritakan Sule bisa dengan mudah menangis karena suatu hal tanpa diketahui banyak orang. "Dia pernah curhat satu wanita ke gue, dia curhat panjang galau gitu, karena ingin menemukan yang terbaik," tutur pelantun Cukup Tahu ini. Karena begitu sedih memikirkan hal ini, Rizky mengatakan bahwa Sule sampai dibuat menangis karenanya.

"Terus dia tiba tiba bilang, ayah jadi sedih nih mikirin ini. Terus dia selfie terus sengaja air matanya disini nih," tambahnya. "Oh gitu?" ujar Raffi dan Nagita hampir bersamaan. "Iya, nggak ada yang tahu kalau ayah segalau itu, serapuh itu," jawab Rizky.(*)

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here