Seleb

Khirani Anak Tunggal Mayangsari & Bambang Trihatmodjo Beri Respons Saat Disebut Mirip Adi Firansyah

Sudah berusia 13 tahun, putri Mayangsari,Khirani Siti Hartina Trihatmodjo makin dewasa menyikapi pertanyaan pertaanyaan usil dari netizen. Hal itu terlihat dari sejumlah jawabannya saat ditanya oleh netizen tentang berbagai hal. Anak semata wayang pasangan Mayangsari dan Bambang Trihatdmojo ini baru baru ini nampak membuka sesi tanya jawab di Insta Story nya.

Ia mendapat banyak pertanyaan seperti, terkait panggilannya di rumah. Bagaimana perasaannya menjadi anak tunggal. Lalu ia juga mendapat pertanyaan soal rencana kuliah, meski sekarang masih duduk di bangku SMP.

Ternyata Khirani berkeinginan kuliah di Universitas Indonesia, atau di luar negeri. Soal panggilannya di rumah, ternyata orangtuanya memanggil Khirani dengan sebutan "ndut". Ia juga membagikan potret kebersamaannya dengan sang Ayah saat ditanya bagaimana rasanya sebagai anak tunggal.

Lalu, Khirani juga memberikan respons saat ia disebut mirip mendiang Adi Firansyah. Apakah sang Ibu, mengidolakan mendiang Adi Firansyah sehingga wajah Khirani bisa mirip. Ia hanya membagikan foto dirinya terlihat memakai filter hantu.

Pada September 2019 lalu Khirani juga sempat memberikan tanggapannya saat netter berkomentar soal wajah Khirani yang mirip Adi Firansyah. "biar khirani itu tau siapa bapak kandung nyaa, Jgn dia sok menari bahagia kemewahan diatas derita bu halimah dan anak2 nyaa," tulis netizen lainnya dengan akun destii66.

Komentar netizen tersebut ternyata menarik perhatianKhirani. Ia kemudian membalas komentar netizen tersebut dengan bijak. "Insya Allah hidup ibu lebih baik dari pada kita dan saya doakan ibu punya hati yg baik ke orang lain.

Insya allah, allah akan memberikan yg terbaik untuk keluarga ibu ya Skrg mendingan ibu ngaji aja ya," jawab Khiran. Khirani dilahirkan di RS Internasional Bintaro pada 29 Maret 2006 silam.

Itu berarti tahun 2020 ini usianya akan menjadi 14 tahun. Semenjak kelahirannya, banyak isu muncul terkait putri Mayangsari ini. Saat tumbuh mulai besar, balita Khirani disebut sebut mirip mendiang aktor Adi Firansyah, yang dsebut pernah menjalin asmara dengan Mayangsari.

Dari kemiripan paras, Khirani pun diduga sebagai anak biologis mendiang Adi Firansyah. Keluarga Adi Firansyah bahkan pernah menuntut bukti hasil tes DNA dari anak Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo tersebut. Namun Ayah Mayangsari tak gentar mendengar isu isu miring tentang putrinya.

Ayah kandungMayangsari, Soegito mengungkapkan, sewaktu Khiran lahir, dokter yang menanganinya menolak melakukan tes DNA, menyusul wacana yang kala itu sudah muncul, entah siapa yang mengembuskan. Soegito kala itu mengaku sudah kebal terhadap suara suara miring yang memojokkan Mayang. "Biasalah, manusia punya mulut, ya memang untuk bicara. Mau bicara apa saja silakan,"

"Saya tak terlalu memedulikannya," "Justru saya mendoakan mereka yang memojokkan Mayang segera sadar akan perbuatannya. Tuhan Maha Tahu," ujarnya tak lama setelah Mayang melahirkan.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here