Kesehatan

Klinik Kecantikan Dermaster Kenalkan Perawatan Filler dengan Bahan Agar-agar

– Suntik filler kini semakin digemari wanita Indonesia. Sebagian dari mereka meyakini, suntik filler menjadi salah satu cara paling efektif untuk mempercantik diri. Perawatan ini dipercaya dapat menghilangkan cekungan bawah mata dan memudarkan garis senyum, juga dapat memperindah bagian pipi, hidung, dagu, bibir sampai rahang yang kurang terdefinisi. Mengutip data The American Society of Aesthetic Plastic Surgery, perawatan wajah melalui teknik suntik filler selama 2018 naik hingga 58 persen.

Data tersebut juga menunjukan filler menempati peringkat ke dua treatment tanpa bedah terfavorit, setelah botoks. Klinik Dermaster sejak januari 2019 memperkenalkan filler dengan bahan baku agar agar kepada kliennya. Hal ini menjadikan klinik kecantikan ini sebagai yang pertama menggunakan bahan agar agar untuk filler yang menurut mereka dijamin 100 persen keamanannya dengan hasil natural.

Inovasi ini sekaligus menjadi terobosan baru bagi Dermaster, mengingat filler pada umumnya menggunakan bahan hyaluronic acid yang tentunya memiliki efek samping seperti peradangan dan iritasi pada kulit jika terlalu sering digunakan. Yety menjelaskan, produk terbarunya ini menyasar kalangan menengah ke atas dengan harga sekali treatment berkisar Rp 6 juta sampai Rp7 jutaan. Yety menegaskan, produknya ini tetap diterima baik oleh pasar. Hal ini dibuktikan dengan semakin ramainya para pelanggan yang menggunakan treatment ini, bahkan banyak juga dari kalangan artis yang menggunakannya.

Untuk mempromosikan layanan terbarunya ini, Yety mengandalkan kekuatan media, endorse artis, sponsor event, word to mouth dan lainnya. Ini membuat penjualan filler Dermaster terus tumbuh signifikan. Dia mengklaim, penjualan filler Dermaster di Indonesia saat ini telah mencapai sepertiga market Indonesia. Atas inovasinya ini Dermaster Clinic Indonesia meraih penghargaan Pertama di Indonesia berdasarkan hasil survei yang dilakukan Tras N Co Indonesia bekerjasama dengan Infobrand.id.

Chairman Tras N Co Indonesia, Tri Raharjo mengatakan inovasi pertama di kategorinya ini mampu menciptakan image positif dan memiliki nilai lebih bagi konsumen. “Apresiasi Pertama di Indonesia diharapkan mampu meningkatkan semangat kompetisi yang sehat dan mendorong semangat untuk berprestasi lebih baik di dunia bisnis,” kata Tri. Januari tahun depan Desrmaster akan mulai mengoperasikan klinik second line nya bernama Derma Express dengan harga yang lebih terjangkau dengan 5 cabang sekaligus untuk melengkapi jaringan 12 cabangDermaster yang saat ini sudah beroperasi di bawah naungan PT Megah Estetika Perkasa di Jakarta, Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya, dan Banjarmasin.

Tahun depan, jaringan cabang akan diperluas ke Bali dan Balikpapan.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here