Superskor

Kroty Tak Gentar Hadapi Nerazzurri Prediksi Inter Milan vs Shakhtar Donetsk Liga Eropa

Pertandingan Inter Milan menghadapiShakhtar Donetsk Liga Eropa, diprediksi akan berlangsung sengit, mengingat kedua tim mengusung misi kemenangan. Duel babak semifinal Liga Eropa Inter Milan vsShakhtar Donetsk bakal tersaji di Stadion Espirit Arena, Selasa (18/8/2020) pukul 02.00 WIB. Kroty (julukanShakhtar Donetsk) tak akan gentar menghadapi tim raksasa sekaliber Nerazzurri (Inter Milan).

Hal itu disampaikan langsung oleh pemain sayap andalan Shakhtar Donetsk, Taison. Ia menegaskan timnya tidak akan gentar menghadapi Inter Milan pada semifinal Liga Eropa 2019/2020. Inter melaju ke semifinal seusai menaklukkan wakil Jerman, Bayer Leverkusen, dengan skor 2 1.

Sementara itu, Shakhtar Donetsk lolos ke empat besar berbekal kemenangan telak 4 1 atas FC Basel. Duel Inter kontra Shakhtar Donetsk diprediksi akan berjalan sengit mengingat kedua tim punya sejarah apik di ajang Liga Eropa (dulu Piala UEFA). Nerazzurri julukan Inter tercatat tiga kali memenangi kompetisi kasta kedua Eropa tersebut yaitu pada musim 1990 1991, 1993 1994, dan 1997 1998.

Adapun, Shakhtar Donetsk merupakan kampiun Liga Eropa edisi 2008 2009. Inter membidik trofi Liga Europa musim ini setelah mereka hanya finis di posisi kedua Serie A atau kompetisi kasta teratas Liga Italia. Sementara itu, Shakhtar Donetsk ingin melengkapi koleksi gelar seusai menjuarai Liga Primer Ukraina 2019 2020.

"Kami akan menghadapi tim yang finis kedua di Serie A, jadi kami harus waspada," ujar Taison dikutip dari Football Italia, Minggu (16/8/2020). "Inter memiliki pemain pemain hebat. Ini adalah pertandingan penting bagi semua orang karena hanya digelar satu leg. Saya melihat peluang kami 50 50," imbuh winger asal Brasil itu. Meski menaruh kewaspadaan terhadap kekuatan Inter, Taison mengatakan bahwa Shakhtar Donetsk tak gentar meladeni tim asuhan Antonio Conte tersebut.

"Kami sampai di sini bukan karena kebetulan. Kami berharap bisa mengulangi performa seperti saat mengalahkan Basel 4 1," ucap Taison menegaskan. "Tentu kami menghormati Inter, tetapi kami akan tetap bermain dengan cara seperti biasa," tandas pemain 32 tahun tersebut. Pemenang duel Inter vs Shakhtar Donetsk dipastikan bakal bersua Sevilla pada laga final Liga Europa 2019 2020.

Pada pertandingan semifinal lain yang digelar Senin (17/8/2020) dini hari WIB, Sevilla sukses mengalahkan Manchester United dengan skor 2 1.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here