Techno

Layanan dari Jasnita Ini Makin Dicari Pelaku Bisnis Jadi Solusi Saat WFH

Imbauan pemerintah dalam Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) membuat banyak perusahaan diwajibkan melakukan aktivitas dari rumah atau work from home (WFH) atau remote working. Hal ini tentu saja memberikan berbagai tantangan terutama dalam hal komunikasi bisnis. PT Jasnita Telekomindo Tbk (JAST) optimistis Jascloud, yakni layanan komunikasi terintegrasi berbasis cloud yang hadir beberapa tahun lalu, kini semakin dicari pelaku bisnis di tengah pandemi

"Layanan Jascloud telah hadir beberapa tahun silam kini semakin dirasakan manfaatnya dan semakin dicari oleh para pelaku bisnis," ujar Sales Marketing GM Jasnita Telekomindo Gamansih Mahanani, dalam keterangan tertulis, Sabtu (16/5/2020). Gamansih Mahanani mengatakan, Jascloud merupakan layanan komunikasi yang terintegrasi berbasis Cloud. Dengan fitur IP PBX, kata Gamansih Mahanani, Jascloud hadir dengan fitur Virtual Contact Center, dimana agent tidak harus berada di kantor, dan aktivitasnya tetap dapat terpantau serta terukur oleh supervisor.

Tanpa investasi ratusan juta untuk server, Jascloud membantu para pelaku bisnis dalam menekan biaya tanpa mengeluarkan dana baik itu untuk server, perangkat besar, lisensi, maupun ruangan khusus PABX. Selainpenghematan tagihan telepon hingga 70 persen, Jascloud hadir dengan kualitas suara yang mumpuni. "Mampu aktif dalam waktu singkat dan mudah untuk disesuaikan dengan kondisi, Jascloud diharapkan mampu membantu masyarakat untuk terus aktif dalam roda perekonomian di tengah pandemi Covid 19." ujarnya.

Gamansih Mahanani menjelaskan, Jascloud memungkinkan perusahaan maupun pelaku bisnis memiliki nomor kantor yang dapat dibawa kemana mana serta melakukan komunikasi tanpa harus berada di kantor. Sehingga, aktivitas koordinasi baik internal maupun eksternal dapat berjalan layaknya di kantor.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here