Nasional

Lihat Pendukungnya Tumpah Ruah di GBK, Sandiaga: Kemenangan Semakin Dekat

Massa pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Sandi tumpah ruah memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Minggu, (6/4/2019). Mereka mengikuti Kampanye Akbar Prabowo Sandi yang diawali dengan shalat subuh berjamaah. Saking banyaknya pendukung Prabowo Sandi sampai menggelar tikar di luar stadion GBK.

Prabowo sendiri mengikuti rangkaian kegiatan sejak Shalat subuh berjamaah. Ia kemudian tampak berkeliling di GBK pada pukul 7.30 wib. Prabowo bersama Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais berkeliling membelah lautan manusia di GBK dari atas mobilnya.

"Saya melihat lautan manusia pagi ini saya haru biru, kita kerja keras 7 bulan ini, dan semoga ke depan akan menghadirkan perubahan," kata Sandiaga Uno. Sekitar satu juta pendukung yang hadir ke GBK menurut Sandiaga membuktikan bahwa banyak sekali yang menginginkan perubahan di Indonesia. "Pagi ini ratusan ribu, mungkin satu juta kumpul, insyaAllah kemenangan semakin dekat," pungkas Sandiaga.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here