Internasional

Menjadi Kurus dan Penuh Luka Karena Narkoba Viral Kisah Ibu Bagikan Perubahan Drastis Anaknya

Berita viral hari ini Seorang ibu bagikan foto tragis perubahan drastis anaknya, menjadi kurus dan penuh luka karena menjadi pecandu narkoba. Menjadi pecandu narkoba mungkin bukan pilihan yang tepat bagi kesehatan seseorang. Seperti foto yang dibagikan seorang ibunya memperlihatkan perubahan drastis anaknya setelah beberapa bulan menyalahgunakan narkoba.

Perempuan dari Las Vegas, Amerika Serikat ini menunjukkan bagaimana kecanduan narkoba merubah kehidupan anaknya. Dilansir dari Mirror pada (11/9/2019), anaknya ini pernahhilang beberapa bulan lalu dan menunjukkan perubahannya setelah bertemu lagi dengan anaknya. Putranya yang berusia 26 tahun bernama, Cody Bishop kini kisahnyaviral dan sang ibu mengatakan bahwa anaknya seperti memiliki "wajah heroin dan methapethamin."

Jennifer Salfen Tracy sang ibu mengungkapkan bahwa dia belum melihat putranya dalam beberapa bulan. Ia menuliskan bahwa mungkin saja anaknya telah terjunjauh kedalam lingkaran candu. Dan kemungkinan besar anaknya diprediksi tinggal di jalanan di suatu tempat di negara bagian Nevada, AS.

Gambar yang ia unggah menunjukkan Cody berubah drastis dari seorang pemuda yang sehatdan, berwajah segar, menjadi kurus kering dan penuh luka. Sang ibu lalu mengungkapkan bahwa foto foto tersebut sebenarnya diambil 7 bulan terpisah. Ketika sang ibu mencoba mencari dan ingin menemuinya sampai bertemu lagi.

Dilansir dari unggahan Facebooknya, Jennifer menuliskan: “Foto foto ini diambil terpisah tujuh bulan." "Inilah seberapa cepat seseorang terpengaruh (narkoba)”.

“Cody kini menjadi tunawisma di Las Vegas dan saya belum mendengar kabar darinya dalam beberapa minggu." "Mendengar betapa buruknya dia memasuki lingkaran candu, pastinya suatu saat akanmendengar kabar buruk dari anak saya." Dia menjelaskan:

"Saya ragu untuk membagikan foto dan kisah saya, tetapi banyak orang bertanya bagaimana keadaan anak saya" "Jadi saya merasa harus membagikan pengalaman saya." "Saya telah belajar di sepanjang jalan kehidupan ini bahwa begitu banyak orang dan keluarga berurusan dengan sakit hati karena narkoba, tetapi tidak membicarakannya."

"Ini adalah masalah nyata di dunia kita hari ini" "Kita perlu bekerja sama dan fokus untuk memperbaikinya alih alih hanya berharap kepada pemerintah" "Mengkhawatirkan saja hanya menghabiskan uang orang banyak, mereka mungkin akan saling menyalahkan."

Unggahan Facebook Jennifer Salfen Tracy ini berniat untuk ibu seorang anak pecandu untuk segera melakukan hal yang terbaik dan menyerukan permasalahan narkoba. Postingan ini juga telah dibagikan hampir 40.000 kali sejak dua hari lalu. Dilansri dari Mirror, laporan orang hilang telah ditulis dan telah diurus oleh Las Vegas Police pada Mei yang lalu setelah keluarganya melaporkan hilangnya Cody.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here