Lifestyle

Punya Banyak Perabot di Rumah Mungil? 5 Furnitur Ini Bisa Wujudkan Mimpimu

Anda ingin memaksimalkan rumah mungilmul, gagasan membeli banyak furnitur mungkin bukanlah pilihan yang tepat. Namun, jangan khawatir! Memaksimalkan ruang kecil bukanlah tentang menambahkan perabot sebanyak mungkin, melainkan mempertimbangkan barang yang sesuai dengan luas ruang secara tepat.

Misalnya penggunaan rak modular, yang bisa mengambil ruang pada dinding agar tak terkesan monoton dan tak mengambil banyak ruang di area lantai. Atau tempat tidur dengan rak penyimpanan built in yang memungkinkan untuk menghilangkan kebutuhan meja rias. Meski begitu, terkadang furnitur multifungsi ini justru terkesan tidak stylish.

Berikut lima furnitur yang cocok untuk hunian minimalis dengan desain yang menarik: Tempat tidur Modu licious Blu Dot menjaga pakaian, seprai, dan barang barang lainnya tersusun rapi di laci berbahan baja ini. Untuk menyesuaikan dengan suasana ruang, tempat tidur ini tersedia dalam beragam warna yang serasi.

Meja bergaya retro ini sangat cocok untuk rumah dengan penghuni satu atau dua orang. Namun, jika memiliki tamu yang sedang bermain ke rumah, kamu dapat melebarkan meja dan menampung lebih banyak orang. Meja yang ringkas ini cukup luas untuk menyimpan berbagai ATK seperti pena, pensil, papan tulis, buku, dan laptop.

Jika sudah tak menggunakannya, kamu bisa melipatnya kembali sehingga ruanganmu kembali terlihat lebih luas. Rak modular ini bisa dibilang tak akan memakan ruang banyak karena fungsinya yang digunakan sesuai kebutuhan. Dapat dirangkai dan disusun kembali, kamu bisa memperluas atau memperkecil rak sesuai dengan kebutuhanmu loh.

Praktis, kan? Laci melayang berbahan kayu eks solid ni dibuat dengan tangan. Tak hanya stylish, laci ini menawarkan semua manfaat dari meja pada umumnya, tanpa mengurangi ruang di dalam kamar tidurmu.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here