Regional

Sopir Speedboat Mengira Boneka Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Musi

Warga digegerkan oleh penemuan mayat seorang laki laki tanpa identitas di Sungai Musi. Pria itu ditemukan mengapung tepatnya di kawasan 13 Ulu Laut, Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (19/6/2020). Anton (35) yang merupakan pengemudi speedboat mengatakan, ia mulanya mengira mayat tersebut adalah boneka.

Namun, ketika didekati, ternyata itu adalah sesosok mayat laki laki yang mengapung dalam kondisi teletang. Karena ketakutan, Anton langsung menepi dan melaporkan temuan itu ke pos Polisi Air (Polair) Polda Sumatera Selatan yang berada tak jauh dari lokasi. "Kondisi mayatnya sudah membusuk, saya tidak pernah lihat mayat itu. Awalnya saya kira itu boneka," kata Anton kepada Kompas.com melalui sambungan telepon, Kamis (18/06/2020).

Kasubdit Gakkum Direktorat Polair Polda Sumsel AKBP Rifka Fhatoni menerangkan, setelah mendapatkan laporan tersebut, mereka langsung datang ke lokasi untuk mengevakuasi mayat tersebut. Pada tubuh korban, petugas tak mendapatkan identitas apa pun terkait jenazah itu. "Identitasnya belum diketahui masih Mr X. Kemungkinan sudah meninggal sekitar tiga hari," ujar Rifka, melalui sambungan telepon kepada Kompas.com , Kamis.

Jenazah korban saat ini telah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Palembang untuk dilakukan visum. Selain itu, polisi mengimbau warga yang merasa kehilangan anggota keluarga untuk segera melapor. "Korban saat ditemukan menggunakan kaos lengan panjang garis garis hitam dan celana panjang warna krem. Bagi warga yang merasa kehilangan diharap untuk ke Rumah Sakit Bhayangkara, Palembang," ujarnya.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here