Seleb

Takut Enggak Bisa Didik Anak Gisel Pernah Diliputi Kecemasan

Sebagai ibu,Gisella Anastasiapernah diliputi perasaan cemas terhadap masa depan Gempi, anak dari pernikahannya bersama Gading Marten. Kepada Prilly Latuconsina, Gisel, sapaan akrabnya, takut tak bisa mendidik Gempi dengan baik. "Pas Gempi bayi itu aku nangis gara gara mikir aku bisa enggak ya ngedidik anak ini nanti jadi apa," kata Gisel dalam akun YouTube Prilly Latuconsina, dikutip Kompas.com, Rabu (20/5/2020).

Gempi merupakan putri Gisel dari pernikahannya dengan artis peran Gading Marten. Namun pasangan itu telah berpisah. Gisel mengakui saat itu ia berpikiran terlalu jauh soal masa depan putri semata wayangnya itu. "Coba kan masih jauh banget, enggak jelas terlalu over gitu," kata Gisel.

Perempuan kelahiran 16 November 1990 itu menduga pikiran seperti muncul karena perubahan hormon. "Kadang kita itu ada siklus hormonal jadi emang mau enggak mau kadang sebulan sekali (mentruasi) kita tuh jadi lebih halu daripada biasanya," ujarnya. Kini Gisel memilih untuk mengusir pikiran pikiran negatif pada saat saat mengalami perubahan hormonal.

"Karena hormon jadi aku langsung usir karena kalau enggak merusak gitu hubungan kita sama orang orang yang ada di sekitar," ujarnya. Salah satu cara ia mengusir pikiran negatif itu selain menceritakan ke orang terdekat adalah dengan mengadu pada Tuhan. "Kayaknya butuh tempat yang emang aman untuk kita keluarin, toh kalo enggak percaya sama orang, paling aman sama Tuhan," ujar Gisel.

"Tapi emang benar kalo ke atas gitu, ke Tuhan, udah, semua kekhawatiran langsung (hilang) dapat damai, semuanya jadi reda. Emang cuma itu doang deh," Gisel melanjutkan.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here