Travel

Tiram Jadi Kuliner Terlarang Keluarga Kerajaan Inggris Mengapa

Keluarga Kerajaan Inggristernyata memiliki peraturan makan yang unik. Mereka yang tergabung dalamkeluarga Kerajaan Inggristidak boleh mengkonsumsitiram. Tidak hanya tiram, semua jeniskerangtidak boleh dimakan.

Kabar ini bocor dan tersiar di media The Sun pada Agustus 2017. Tiramdan kerang terlarang bagi keluarga Kerajaan Inggris karena berpotensi menyebabkan keracunan makanan. Selain tiram dan kerang, keluarga Kerajaan Inggris juga tidak diperkenankan memakan bahan makanan yang mentah.

Oleh karena itu, koki yang memasak untuk keluarga Kerajaan Inggris harus melewati memasak bahan makanan dengan kematangan sempurna. Selain itu, keluarga Kerajaan Inggris juga tidak boleh minum air bersih langsung dari keran. Meski sudah banyak di beberapa spot atau tempat yang menyediakan keran air bersih bisa diminum, tetap saja hal itu tidak diperbolehkan untuk anggota kerajaan.

Keluarga Kerajaan Inggris juga tidak boleh meminum air langsung dari keran saat bepergian ke luar negeri. Tidak seperti di Indonesia, air keran di beberapa negara, termasuk Inggris, aman untuk langsung dikonsumsi. Sementara itu, seperti dikutip dari The Sydney Morning Herald , keluarga Kerajaan Inggris juga tidak diperkenankan mengonsumsi hidangan tertentu saat berada di acara acara resmi dan saat bepergian ke luar negeri.

Selain kerang, hidangan tersebut antara lain diberi bumbu bawang putih (karena aromanya terlalu tajam) dan pasta (karena terlalu berantakan). Dengan kabar mundurnya Meghan Markle dan Pangeran Harry dari keluarga Kerajaan Inggris, maka diperkirakan mereka bebas mengonsumsi hidangan hidangan tersebut. Masih dikutip dari The Sydney Morning Herald, berdasarkan beberapa wawancara media dengan Meghan Markle, sebelum bertemu Pangeran Harry, Meghan menyukai taco ikan dan sushi, juga ayam panggang.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here