Internasional

Viral Hari Ini, Dilarang Bawa Ayam di Kereta, Ibu Ini Langsung Sembelih di Stasiun, Videonya Heboh

Tak mau ambil pusing, Ibu ini langsung sembelih ayamnya ditempat, karena ayam hidup tidak boleh dibawa masuk ke dalam kereta. Frustasi karena tidak boleh membawa minuman atau makanan ke dalam suatu acara atau pesawat pasti pernah dirasakan beberapa orang. Menyerahkan barangnya secara sukarela memang membuat seseorang kesal.

Seperti perempuan dari Tiongkok yang tidak diperbolehkan masuk ke dalam kereta karena membawa ayam hidup ini. Dikutip dari World of Buzz, Ibu ini akan naik kereta di stasiun bawah tanah Chongqing, Tiongkok. Seketika dia dihentikan oleh petugas keamanan yang mengatakan bahwa dia tidak bisa naik kereta, menurut Shanghaiist.

Ia dihentikan oleh petugas karena membawa ayam hidup. Membawa hewan peliharaan dan hewan hidup memang tidak diizinkan. Tidak diketahui mengapa Ibu ini membawa seekor ayam hidup bersamanya saat naik kereta.

Dan tampaknya ayamnya juga tidak bisa ditinggal begitu saja. Tak mau ayamnya dibawa petugas, Ibu ini langsung memiliki ide yang tak terbayangkan. Ibu ini langsung menyembelihayamnya di atas tong sampah saat itu juga.

Sebuah klip video pendek yang beredar ini menunjukkan dia memegang ayamnya di atas tong sampah. Ibu ini langsung menyembelih ayamnya, kaki ayam jugaterlihat lemah saat dipegang ibu ini. Sempat sempatnya ibu ini berpikiran untuk melakukan hal ini.

Ayam mati diizinkan masuk ke dalam kereta karena dianggap sebagai makanan, dan diperbolehkan membawanya ke dalam kereta. Tidak ada yang tahu apakah ibu ini diizinkan lagi untuk naik kereta setelah membunuh ayamnya. Memang berbagai cerita seorang fans atau penggemar berbeda beda di setiap tim.

Seperti di Indonesia fans tim sepak bola memang unik dan terkadang memiliki cerita masing masing ketika mendukung tim Persaingan sehat memang seharusnya dijunjung tinggi. Namun kali ini seorang ayah di Jepang seprtinya tak terima ketika timnya kalah pada pertandinganbaseball.

Video tentang seorang penggemar baseball di Jepang baru baru ini beredar dan viral. Dalam video tersebut sang ayahmemegang kaki anaknya dan mengayunkan anaknya kearah penggemartim lawan. Bocah malang itu terlihat tak berdaya ketika dilemparkan sang ayah.

Pria itu awalnya dikawal ketat oleh penjaga keamanan ketika perkelahian antar penggemar terjadi. Tapi sebelum pergi, dia melempar putranya lebih dulu ke arah suporter lawan. Dikutip dari The Daily Mail, pria itu marah saat timnya Hanshin Tigers kalah 0 4 dari Yokohama DeNA BayStarts di pertandingan Nippon Professional Baseball.

Tidak jelas apa yang memulai pertengkaran antar suporter ini. Video yang dibagikan oleh pengguna Twitter @renna_shinoharaini mengenakan kaus Macan hitam dan emas. Didalam video ia dikawal oleh lebih dari empat karyawan Stadion Yokohama.

Ayah ini terlihat menggendong putranya yang terlihat masuh kecil di lengan kanannya. Tetapi sebelum dia meninggalkan stadion, anak kecil yang ia gendong, ia mengayunkan putranya kearah suporter dengan cukup keras. Dikutip dari Soranews24, diketahui pria itu sedang mabuk, dan tidak sepenuhnya memikirkan apa yang dia lakukan.

Pria ini tidak secara sadar berniat menggunakan anaknya sebagai senjata. Sulitmembayangkan cedera apa yang dihasilkan karena perlakuan ayah ini.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here