Internasional

Wanita Ini Malah Terlibat Skandal Seks dengan Muridnya Pernah Dapat Penghargaan Guru Terbaik

Anugerah Guru Terbaik atau dalam bahasa Inggris 'Teacher of The Year' pernah disematkan kepada wanita ini. Ia adalah Randi Chaverria (36) yang baru baru ini terlibat skandal seks dengan muridnya di ruang kelas sekolah menengah atas Round Rock High School, Texas, Amerika Serikat. Kejadian itu terjadi bulan lalu.

Sementara itu kepala sekolah baru mengetahui perihal kasus ini pada 18 November 2019. Chaverria yang tahu kasusnya ini dalam penyelidikan memilih untuk cuti. Polisi hanya menjelaskan jika Chaverria terlibat hubungan seksual tak wajar dengan siswa.

Mirisnya, pada tahun 2018 lalu Chaverria terpilih sebagai 'Teacher of The Year' lantaran kontribusinya sebagai guru di sekolah. Laporan terbaru, Chaverria kini sudah bebas dari penjara dengan jaminan US$ 25.000. Ia juga dinyatakan sudah dipecat dari pekerjaannya.

Sekolah juga sudah mengirim surat kepada orang tua siswa. Surat itu mengonfirmasi jika proses hukum terhadap Chaverria sudah dilakukan. Chaverria juga terancam kehilangan lisensi mengajarnya.

Hubungan Terlarang Itu Dilakukan Beberapa Kali Laporan dari KVUE, menyebut Chaverria dua kali terlibat oral seks dengan muridnya di ruang kelas. Korban juga sudah menyatakan lewat surat tertulis soal kejadian itu.

Siswa yang tidak disebutkan namanya mengatakan dia dan Chavarria melakukan kontak seksual beberapa kali selama musim gugur 2019. Termasuk dua kali di ruang kelasnya di bulan Oktober 2019. Penyelidik juga melihat isi chat di antara keduanya dan memastikan bahwa pesan tersebut sesuai dengan laporan siswa.

Adapun Randi Chaverria sudah menjadi guru selama enam tahun. Sedangkan di Round Rock ia mengampu pelajaran ilmu keluarga selama tiga tahun. Beberapa waktu lalu di Serang, ada tiga guru yang tepergok pernah pesta hubungan intim dengan tiga siswi SMP di Ruang Laboratorium Komputer SMP di Serang.

Bahkan satu siswi SMP itu dikabarkan sedang hamil. Tiga oknum guru itu berinisial DA, AS, dan OM. DA berstatus PNS dan mengajar pelajaran IPS.

AS adalah pegawai bagian tata usaha. Sedangkan OM adalah guru seni budaya. AS dan OM berstatus guru honorer di sekolah itu.

Tiga oknum guru itu sudah berkeluarga, dan masing masing memiliki dua anak. Awalnya, seperti diunggah akun Facebook Yuni Rusmini, tiga oknum guru dan tiga siswi SMP itu sudah melakukan hubungan badan berkali kali sejak November 2018 silam. Kapolres Serang, AKBP Indra Gunawan menuturkan tiga pasangan itu melakukan hubungan badan atas dasar suka sama suka.

Indra Gunawan mengatakan tiga tersangka dan tiga siswi SMP itu memiliki hubungan spesial atau pacaran. Menurutnya, para guru dan siswi SMP itu sering melakukan hubungan badan di area sekolah. Bahkan, enam orang itu pernah melakukan pesta hubungan intim bersama di Ruang Laboratorium Komputer.

Tersangka OM mengaku pertama kali bercinta dengan korban di ruangan kelas. Tersangka AS mengaku bercinta dengan korban pertama kali di rumah korban. Sedangkan tersangka DA pertama kali bercinta dengan korban di semak semak belakang sekolah.

“Awalnya ada satu korban yang lapor karena sudah hamil 21 minggu sejak Januari 2019,” kata Indra kepada wartawan saat ekspose di Mapolres Serang, Jumat (21/6/2019). Tersangka OM mengaku benih cinta pada tiga pasangan ini timbul bermula dari para siswi yang kerap curhat. Kemudian tiga pasangan terlibat pacaran.

“Akhirnya terjadi (hubungan badan). Awalnya nge Whatsapp dia untuk iseng ngobrol,” kata tersangka OM. OM mengatakan hubungan badan itu sebagai bukti saling mencintai. “Awalnya tidak ada niatan. Karena ada kesempatan, terjadi seperti itu,” katanya.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here