Otomotif

Wuling akan Kenalkan Mobil Keluarga Bermesin Turbo?

Setelah resmi meluncurkan SUV pertamanya di Indonesia yakni Almaz, nampaknya masih belum cukup bagi PT PT SAIC General MotorsWuling(WulingMotors) untuk meramaikan pasar otomotif Tanah Air di 2019 ini. Yup, merek asal Tiongkok ini masih akan memberikan kejutan lain di bulan ini. Di tengah panasnya pembahasan mengenaiCortezdengan mesinturbo, secara tiba tibaWulingMotors mengirimkan undangan untuk menghadiri acara Media Drive Experience.

Lagi lagi acaranya akan dilangsungkan di sirkuit Sentul, Jawa Barat pada Senin, 22 April 2019. Memang tidak ada detail mengenai peluncuran mobil keluarga yang akan ditempel mesin turbo di undangan tersebut. Namun kalau melihat lokasinya, membuat kami curiga sekaligus yakin kalau di acara ini Cortez bermesin turbo bakal diperkenalkan untuk pertama kalinya di Tanah Air.

Melihat dari rekam jejak Wuling Cortez dan Almaz sebelumnya, bisa jadi gaya serupa bakal dilakukan Wuling Motors. Apalagi, di dunia maya sudah banyak tersebar foto foto untuk MPV bermesin turbo penantang Toyota All New Kijang Innova itu. Ditambah Dian Asmahani, selaku Brand ManagerWulingMotors pernah mengungkapkan, pihaknya bakal memberikan kejutan di bulan ini seiring dengan partisipasi mereka di pameran otomotif tahunan di Kemayoran.

"Pasti akan ada kejutan (untuk bulan April 2019), macam macam," ujar wanita yang akrab disapa Dian ini saat berada di acara OTOMOTIF Award 2019, Kamis (29/3/2019). Lantas apakah itu bakal jadi kenyataan? menarik untuk disimak kelanjutannya.

About Author

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.

Comment here